Bagi sebagian orang, lamaran jadi prosesi wajib yang harus digelar, sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Pelaksanaan momen yang dimaknai sebagai bentuk komitmen pasangan ini juga nggak kalah meriah lho dengan pernikahan. Ada banyak hal yang dipersiapkan, mulai dari dekorasi, makeup, hingga dokumentasi.

Seperti yang juga dilakukan oleh wanita yang diketahui bernama Daffa Nabilah. Sebelum melangsungkan lamaran, dia menjalani fitting kebaya di salah satu MUA, Anarav Label. Dia mengungkapkan ingin kebaya simple, mengingat acara lamaran tak dilangsungkan di gedung hanya di rumah.

"Aku mau buat kebaya lamaran yang simple aja soalnya acaranya cuma di rumah," tutur sang wanita kepada desainer kebaya lamarannya.

Tapi demikian, warganet justru dibuat takjub dengan potret hunian Daffa. Sebab, huniannya tampak megah bak kastil sultan. Kemewahan hunian tersebut terlihat dari ornamen dan ukiran bergaya Eropa di tiap sudutnya. Usut punya usut, wanita yang dilamar abdi negara ini merupakan sultan Sidoarjo.

Berikut potret rumah wanita yang bikin takjub mewahnya ala sultan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/7).