Aaliyah Massaid kini telah resmi menikah dengan Thariq Halilintar. Pernikahan mereka digelar pada Jumat (26/7) kemarin di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Kehidupan rumah tangganya tentu akan menarik perhatian warganet.

Kini akan segera menetap bersama Thariq, sebelum menikah, Aaliyah Massaid tinggal di rumah milik ibunya, Reza Artamevia. Rumah dengan desain minimalis ini baru dihuni oleh Reza sekitar dua tahun belakangan. Keputusan Reza untuk tidak memberi sekat pada ruangan membuat rumah ini terasa luas dan lapang.

Rumah yang nyaman dan apik ini tidak hanya menarik perhatian warganet, tetapi juga menambah kesan hangat bagi penghuninya. Setiap sudut rumah terlihat rapi dan estetis, mencerminkan selera yang elegan namun sederhana.

Seperti halnya, kamar tidur Aaliyah yang penataan minimalis namun estetik. Meskipun simpel, Aaliyah berhasil mendesain kamarnya dengan sentuhan personal yang membuat setiap sudutnya terlihat menarik.

Penasaran dengan rumah Aaliyah Massaid sebelum menikah? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (28/7).