Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkap rumah masa kecil yang menaunginya hingga beranjak remaja. Tak seperti huniannya saat ini yang begitu mentereng, rumah yang ditinggali Nikita Mirzani bersama kedua orang tuanya tersebut kini dalam kondisi yang memprihatinkan.

Wanita yang akrab disapa Nikmir ini mengaku tergugah kenangan masa lalu ketika berdiri di depan rumah dua lantai yang dulunya sempat ingin direnovasi. Namun, akibat penipuan oleh temannya sendiri yang merupakan seorang arsitek, harapan itu pupus.

Uang sebesar Rp500 juta yang seharusnya digunakan untuk merenovasi rumah tersebut malah digelapkan oleh si arsitek. Sejak kejadian itu, Nikmir tidak mudah percaya dengan teman walau sudah dekat.

Meski demikian, rumah tersebut miliki banyak kenangan untuknya. Maka dari itu, Nikmir berencana lagi untuk merenovasi rumah masa kecilnya itu menjadi 'istana' yang megah dan nyaman.

Seperti apa hunian masa kecilnya itu? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (4/7).