Preity Zinta, bintang Bollywood yang dikenal lewat berbagai film hits seperti Kal Ho Naa Ho, kini memilih tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama suaminya, Gene Goodenough. Meski lebih sering menetap di Amerika Serikat, Preity tetap rutin pulang ke India untuk mengunjungi kampung halamannya di Shimla dan rumahnya di Mumbai. Gaya hidup antara dua negara ini memberikan nuansa yang berbeda pada hunian-huniannya.

Melalui akun Instagram-nya @realpz, Preity sering berbagi potret kehidupannya di dua rumah tersebut. Baik di India maupun di Amerika Serikat, hunian Preity memperlihatkan keindahan desain interior yang memanjakan mata. Salah satu ciri khas rumah Preity adalah penggunaan warna putih yang dominan yang menciptakan kesan elegan dan bersih.

Di luar itu, halaman rumah Preity di Los Angeles juga tak kalah menarik perhatian, lho. Sementara di India, rumah Preity memancarkan nuansa yang lebih tradisional didukung dengan suasana tenang.

Berikut ini adalah 11 potret rumah Preity Zinta di India maupun Amerika Serikat, menampilkan keindahan interior serba putih serta elemen dekorasi lainnya, brilio.net himpun dari Instagram @realpz pada Rabu (25/9).