Di tengah prahara rumah tangganya, Sarwendah pamerkan hunian mewahnya yang sebentar lagi akan rampung. Berkat kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir ini, Sarwendah berhasil berhasil mendirikan rumah yang ditaksir puluhan miliar harganya. Hunian tersebut semang sudah lama dibangun dan kini beberapa langkah polesan lagi akan siap ditempati.

Meski baru sekitar 70 persen rampung, rumah barunya bisa dibilang sudah layak huni. Tinggal penempatan barang-barang sekaligus isi dekorasi huniannya. Namun, menurut Sarwendah masih ada beberapa polesan lagi sebelum ia dan anak-anaknya tempati rumah mewah ini.

Melalui kanal YouTube-nya, Sarwendah pun memperlihatkan seisi rumahnya yang belum diisi barang. Namun, bikin warganet terkesima. Bagaimana tidak, rumah barunya didesain modern dengan berbagai teknologi pendukung seperti perapian elektrik, dapur dengan kabinet kitchen otomatis, hingga dilengkapi lift.

Tak heran, banyak yang penasaran seperti apa hunian baru Sarwendah ini. Yuk simak ulasan di bawah ini, brilio.net lansir dari YouTube Sarwendah Offical, Sabtu (20/7).