Ustaz Solmed dikenal sebagai sosok penceramah dan pendidik yang terkenal di Tanah Air. Namanya dikenal masyarakat lantaran sering wara-wiri di media sosial. Di kalangan artis, ia juga memiliki lingkar pertemanan yang cukup luas.

Selain sebagai ustaz, pemilik nama Sholeh Mahmoed Nasution ini memiliki beberapa lini bisnis. Ia merupakan pemilik perusahaan di bidang kesehatan bernama PT Sin Indonesia Cemerlang. Nggak cuma itu, Ustaz Solmed juga terjun ke dunia akting lewat sinetron Pesantren & Rock n' Roll.

Maka dari itu, tak heran jika dirinya memiliki rumah mewah bergaya Timur Tengah di atas lahan 5.000 meter persegi. Rumah yang terletak di Bogor, Jawa Barat juga memiliki garasi besar untuk menyimpan koleksi mobilnya, lho.

Beberapa waktu lalu, istri Ustaz Solmed, April Jasmine memperlihatkan isi garasi rumahnya saat membuat konten mengendarai mobil BMW-nya. Dari situ, tampak koleksi mobilnya yang mewah berjejer meski hanya di-spill dikit.

Konten tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka menilai, konten April bikin kontroversi karena terkesan pamer.

"Apa suaminya gak ngelarang istrinya utk pamer kekayaan ya sementara diluaran sana msh byk masyarakat dlm keterbatasan ekonomi," kata @srieray.

"Riya bngt..dari dulu nggk respect sama sama sekali," kata @gibran8h.

"Jaman nabi, ulama punya uang untuk menghidupi umatnya. Jaman now, umat beramai2 memperkaya para ulama," kata @mamibags.mamito.

"Tolong donk tadz ceramah tentang istri yg suka riya..pamer barang2 mewah secara islam seperti apa," kata @wiedha_muchtar.

"Biar apa ya kayak gitu hehehe," kata @adelinarinjani.

Simak momen April Jasmine spill sedikit garasinya dihimpun brilio.net dari Instagram @apriljasmine85 pada Rabu (3/7).