Randy Pangalila salah satu aktor tanah air yang tak lepas dari sorotan publik. Namanya kembali menjadi sorotan usai beberapa waktu lalu memenangkan ajang boxing. Dibalik kehidupannya yang sempat jauh dari sorotan, ia mengaku sempat mengalami titik terendah dalam hidupnya.

Walau dibalik kesuksesannya, rupanya ia pernah menjalani masa-masa sulit. Bahkan pada 2019 lalu ia sempat didatangi debt collector terkait cicilan rumah yang belum lunas. Membeli rumah sejak tahun 2000-an dengan sistem cicilan KPR, ternyata Randy sempat job sepi.

Selain itu, Randy Pangalila sempat mengakui popularitasnya sebagai aktor membuat gaya hidupnya sangat hedon. Bahkan kerap menghabiskan uangnya untuk mengoleksi pakaian dibandingkan investasi jangka panjang. Alhasil suami Chelsey Frank nyaris bangkut hingga memiliki banyak hutang.

Kini telah hidup bahagia dan berhasil melunasi hutangnya, Randy Pangalila serta keluarga kecilnya telah hidup di rumah impian mereka. Huniannya pun terbilang mewah dengan dilengkapi berbagai fasilitas termasuk halaman belakang yang asri. Bahkan pada fasadnya saja sudah memanjakan mata.

Salah satu sudut rumah Randy Pangalila yang tak kalah menarik ialah dapur. Dapur rumah baru Randy Pangalila terbilang luas yang lengkap dengan kitchen set hingga meja island. Uniknya, meja island dilengkapi wastafel.

Penasaran seperti apa potret dapur bersih di rumah baru Randy Pangalila ini? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini! Brilio.net sadur dari berbagai sumber, Sabtu (17/8)