Aktris cantik Susan Sameh baru saja mengumumkan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Pada Sabtu (27/7) lalu, Susan resmi menikah dengan kekasihnya yang selama ini dirahasiakan, Khalid Attamimi. Meskipun detail waktu pernikahannya tidak diungkap, Susan merasa bersyukur dan bahagia telah menyandang status sebagai istri.

Menariknya, sebelum menikah, Susan Sameh sudah hidup mandiri di rumah pribadinya. Rumah tersebut mencerminkan kepribadiannya yang sederhana dan apa adanya. Kamar Susan didesain simpel tanpa dekorasi mewah, menunjukkan bahwa ia lebih mengutamakan kenyamanan daripada kemewahan.

Rumah pribadi Susan Sameh ini menjadi saksi bisu kehidupannya sebelum pernikahan. Sebagai aktris dengan darah Mesir dan Tionghoa, ia tetap memilih gaya hidup yang sederhana dan tidak berlebihan. Hal ini terlihat dari pilihan dekorasi kamar yang penuh barang, namun tetap nyaman dan fungsional.

Daripada penasaran, simak potret kamar pribadi artis pemilik nama lengkap Suzana Sameh Mohamed Abdel Fattah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/7).