Sosok Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting, dan suaminya, Nanda Fachrizal tengah jadi sorotan. Keduanya mendapat perhatian publik, setelah Ayu Ting Ting terdengar seperti mengeluh karena harus membiayai keponakannya.

Saat membawakan program acara di televisi, Ayu mendapatkan ucapan selamat dari rekannya atas kelahiran keponakannya. Siapa sangka Ayu meresponsnya dengan kata-kata menohok. Dalam tayangan tersebut, Ayu mengatakan bahwa dirinya lah yang akan membiayai anak-anak dari adiknya tersebut.

"Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," kata Ayu Ting Ting dalam acara Brownis.

Sontak, sosok adik dan iparnya kemudian banjir kritikan. Pasalnya keduanya disebut masih nebeng sang kakak. Warganet menyinggung bukan tanggung jawab sang pedangdut untuk membiayai ponakannya.

Kendati demikian, Ayu memang dikenal sangat royal kepada keluarganya. Beberapa tahun lalu, Ayu membelikan Syifa rumah seharga Rp 2,4 miliar di perumahan yang cukup mewah. Rumah tersebut terdiri dari dua lantai. Ruangannya dibuat minimalis, demikian dengan dapurnya yang mungil.

Buat yang penasaran seperti apa dapur Syifa adik Ayu Ting Ting, simak tampilannya yang dikutip brilio.net pada Senin (15/7).