Diah Permatasari, aktris ternama Indonesia, memiliki rumah mewah yang menjadi hunian keluarganya di kawasan elit Kemang, Jakarta Selatan. Kediaman yang telah ditempati sejak 2007 ini menampilkan desain elegan dengan nuansa serba putih yang memberikan kesan bersih dan luas.

Salah satu ruangan yang menjadi sorotan di rumah Diah adalah dapurnya yang mewah dan fungsional. Dapur ini dirancang dengan tema monokrom yang didominasi warna putih, menciptakan suasana yang simpel namun tetap megah.

Meskipun telah berusia 17 tahun, furnitur dan peralatan dapur Diah masih terlihat awet dan estetik. Dapur ini dilengkapi dengan kitchen set lengkap, termasuk kabinet atas dan bawah untuk menyimpan berbagai perabotan, serta kompor modern dengan exhauster.

Untuk menambah kesan mewah, Diah memilih chandelier dengan desain timeless yang mempercantik ruangan. Di bagian tengah dapur terdapat kitchen island yang berfungsi ganda sebagai meja makan keluarga, sementara rak-rak dihiasi dengan perkakas dapur klasik yang menambah sentuhan elegansi pada ruangan.

Bikin penasaran, kan? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Venna Melinda pada Minggu (18/8).