Citra Ariel NOAH selama ini memang selalu lekat sebagai vokalis band papan atas Tanah Air yang penuh karisma. Mengawali karier sejak tahun 2000, ia sudah kenyang dengan prestasi dan kesuksesan dalam bermusik.

Bahkan usai Peterpan berganti nama menjadi NOAH, ketenaran Ariel pun tak pernah pudar. Maka tidak heran jika Ariel memiliki kekayaan yang melimpah.

Meski kaya raya, Ariel termasuk salah satu artis yang tidak suka pamer kekayaan. Ayah satu anak ini juga tak pernah mau membahas kehidupan pribadinya.

Namun siapa sangka, mantan kekasih Sophia Latjuba ini pernah memiliki rumah mewah yang terletak di Kota Bandung. Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube Rizquna Channel yang tayang beberapa waktu lalu.

Rumah tersebut diketahui menjadi saksi bisu masa kecil sang vokalis. Sayangnya, kini kondisinya sudah terbengkalai karena sudah puluhan tahun ditinggal.

"Jadi di sini tuh ada salah satu rumah bekas artis nasional yaitu Ariel NOAH, rumahnya udah puluhan tahun terbengkalai dan berada di komplek perumahan elit seperti ini," ujar sang YouTuber.

Simak potret rumah masa kecil Ariel NOAH yang dihimpun brilio.net dari YouTube Rizquna Channel pada Senin (1/7).

 

[crosslink_1]