Thariq Halilintar kini melangkah ke fase baru dalam hidupnya setelah resmi menikah dengan Aaliyah Massaid. Sebagai seorang YouTuber sukses, Thariq tidak hanya menikmati popularitasnya, tetapi juga hasil dari kerja kerasnya yang terlihat dari rumah mewah yang kini ia tempati bersama sang istri.

Setelah menikah, Thariq langsung mengajak Aaliyah untuk tinggal di hunian barunya yang mewah. Rumah tersebut mencuri perhatian publik berkat desain interior yang menawan dan dekorasi bernuansa emas. Setiap sudut rumahnya dirancang dengan sangat teliti, dilengkapi berbagai fasilitas modern yang membuat rumah ini terlihat sangat nyaman dan lengkap.

Meski rumah Thariq terkesan mewah dan megah, netizen justru dibuat salah fokus dengan pemandangan kompor di dapur milik pasangan ini. Alih-alih memakai kompor yang besar ataupun mewah, Aaliyah justru memilih kompor portable.

Lebih lengkapnya, berikut potret hunian Thariq Halilintar yang ditinggali bersama sang istri, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/9).