Dalam rangkaian acara pernikahan, pengeluaran terbesar biasanya berasal dari makanan. Untuk memanjakan tamu undangan yang hadir, si empunya acara tentu ingin menghidangkan berbagai menu yang menggugah selera. Nggak salah, kalau banyak yang rela mengeluarkan bujet mahal untuk menyewa catering.

Bahkan ada calon pengantin yang lebih memilih resepsi sederhana seperti di rumah demi menyediakan catering yang mewah. Di sisi lain, ada pasangan yang berani mengeluarkan bujet besar untuk catering, seperti pasangan yang pesta pernikahannya baru-baru ini menyita perhatian para pengguna TikTok.

Lewat akun TikTok @syifasyhr, pasangan ini mengklaim mengeluarkan dana sebesar Rp216 juta hanya untuk bujet catering pernikahan saja. Dengan bujet catering hingga ratusan juta tersebut, makanan yang dihadirkan pengantin ini berasal dari brand-brand makanan ternama yang biasa ditemui di mal.

"As a request! Enak poll makanannya, Edisi spill budget food stall & buffet wedding aku,” tulis pemilik akun bernama Syifa yang merupakan pengantin wanita.

Diketahui, Syifa ternyata merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang skincare. Ia diketahui memiliki brand bernama The Falsya Beauty. Unggahan itu mendapat beragam komentar dari warganet. Bahkan di TikTok, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 5 juta kali dan dan disukai lebih dari 500 ribu kali.

"Awalnya agak shock, eh ternyata owner nya The Falsya Beauty. Jadi nggak kaget," tulis akun @doflaminghost.

"Gua mah bagian 'buset mahal amat' aja deh," tulis akun @anakbabasaiman.

"Gue mending keliling Indonesia daripada ngasih makan ke orang-orang yang nggak gue kenal banget," komentar akun @maiiwwww.

"Yang komen sayang duitnya, mending gini mending gitu, hey, ini bukan buat kaum mendang-mending. Barangkali nyenengin tamu adalah bagian dari kebahagiaan mereka,” sahut akun @handita69.

"Semoga rumah tangga kakaknya selalu di berkahi rahmat Allah swt di jauhkan dari segala marabahaya," ujar akun @fharulaa.

Dalam potret yang dibagikan, Syifa merinci bujet tiap food stall, termasuk jumlah porsi yang dipesannya. Nah, kira-kira apa saja ya? Langsung aja deh kamu kepoin lewat 11 potretnya berikut ini, dilansir brilio.net dari akun @syifasyhr pada Jumat (5/7).