Raditya Dika, sosok komedian, aktor, sekaligus penulis terkenal, belum lama ini memamerkan kantor barunya yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya. Kantor ini berhasil mencuri perhatian dengan desain minimalis yang tetap terlihat keren dan fungsional.

Bangunan tersebut ternyata hunian yang disewanya beberapa tahun terakhir dan kini dijadikan basecamp bagi timnya. Sebelum memasuki ruang kerja, terdapat spot terbuka yang memberikan kesan segar.

Meskipun tidak terlalu luas, area tersebut dihiasi vertical garden yang menambah kesejukan serta kenyamanan bagi siapa pun yang berada di sana. Terlebih halaman depan studio Raditya juga cukup luas nan asri, memberikan suasana yang nyaman dan mendukung produktivitas kerja.

Kombinasi antara elemen minimalis ala Jepang modern dan sentuhan hijau pada beberapa area seperti kolam renang, membuat kantor ini terasa lebih menyenangkan untuk dijadikan tempat beraktivitas sehari-hari.

Penasaran seperti apa potret studio kerja Raditya Dika ini? Yuk, simak ulasan lengkap di bawah ini, brilio.net himpun dari YouTube Raditya, Minggu (15/9).