Beberapa waktu lalu, presenter Rey Utami dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia. Kekayaan Rey Utami itu ditaksir mencapai Rp6,3 triliun yang terdiri dari rumah, mobil, serta aset-aset lainnya dengan nominal fantastis. Kekayaan tersebut rupanya berasal dari berbagai usaha yang dirintis Rey Utami bersama sang suami Pablo Benua.

Diketahui keduanya melakukan jual beli properti dan industri nikel serta tambang. Hasilnya, keuntungan finansial mereka pun melimpah ruah. Dari hasil kerja kerasnya tersebut, kini ia tengah membangun rumah baru. Bahkan rumah tersebut ditaksir memiliki nilai Rp50 miliar.

"Alhamdulillah 50% uda terbangun RUMAH IMPIAN Luas hampir 2000m2 , seharga 50 Milliar," ungkap Pablo pada keterangan captionnya, dikutip brilio.net di Instagram @bangbenua, Jumat (13/9).

Rumah tersebut kini sudah hampir rampung dan siap ditempati tak lama lagi. Rumah baru Rey Utami tersebut tampak begitu mewah, dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Penasaran seperti apa potret rumah barunya?

Yuk, intip sembilan potret rumah baru Rey Utami yang mewah dan penuh gaya ini, seperti brilio.net himpun dari YouTube/Reyben Entertainment, Jumat (13/9).