Ayu Ting Ting bisa dibilang salah satu selebritis yang serba bisa. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini sering tampil sebagai presenter ataupun bintang tamu di acara komedi. Dia juga menjadi member tetap di program Lapor Pak dan Bercanda Tapi Santai (BTS).

Meski begitu, karier putri sulung Umi Kalsum dan Ayah Ojak di dunia hiburan Tanah Air nggak serta merta hadir dalam satu malam. Sama dengan yang lainnya, dirinya pun harus memulai dari nol. Ayu mulai bernyanyi di berbagai acara dan panggung sejak usia 14 tahun. Namaya kemudian melesat ketika mempopularkan lagu "Alamat Palsu".

Saat masih merintis karier, kehidupan keluarga Ayu terbilang masih sederhana. Bahkan, kondisi kamar sang biduan cukup sempit. Apalagi ia harus berbagi kamar dengan adiknya, Syifa, sehingga keduanya tidur di ranjang susun.

Setelah sukses, Ayu pun mengubah kamarnya menjadi lebih luas. Potret perubahan kamar ibu anak satu itu pun tak lepas dari perhatian. Seperti apa tampilannya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Taulany TV, potret kamar Ayu Ting Ting yang kini luas.