Arafah Rianti, komika berbakat yang dikenal lewat film "Generasi Kocak: 90an Vs Komika," kini telah mencapai salah satu impiannya. Ia berhasil membeli sebuah rumah mewah secara tunai yang harganya mencapai Rp4 miliar. Rumah yang terletak di perumahan elit ini menjadi bukti dari kerja keras Arafah selama berkarier di dunia hiburan.

Tak hanya sekadar rumah, properti ini sangat istimewa karena memiliki desain modern yang tampak elegan dari luar hingga dalam. Rumahnya terdiri dari dua lantai dengan dominasi warna hitam dan putih yang memberi kesan minimalis dan bersih. Bagi Arafah yang sebelumnya tinggal di rumah sederhana di gang, kini ia bersyukur bisa menikmati hunian impiannya yang jauh lebih luas dan mewah.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah halaman belakangnya yang lumayan luas. Di sana, hanya ada satu pohon besar yang memberikan kesan asri dan menyejukkan. Halaman yang luas ini tentu memberi banyak ruang bagi Arafah untuk bersantai atau bahkan mengadakan acara keluarga di luar ruangan.

Yuk, intip 11 potret rumah Arafah Rianti seperti brilio.net himpun dari YouTube Hifdzi Khoir, Sabtu (14/9).