Sosok Toni RM menjadi sorotan semenjak kasus Pegi Setiawan yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Vina Cirebon. Toni merupakan salah satu kuasa hukum dari Pegi Setiawan selama dirinya menjalani proses peradilan. Toni membantu pria yang bekerja sebagai kuli bangunan tersebut agar terbebas dari jeratan hukum tersebut dengan ikhlas.

Bahkanya kabarnya ia rela tidak dibayar oleh keluarga Pegi. Selama jadi pengacara Pegi, Toni getol memperjuangan keadilan bagi sang klien. Usahanya pun membuahkan hasil. Pasalnya, status tersangka yang selama ini disandang Pegi Setiawan resmi dibatalkan Hakim Pengadilan Negeri Bandung, Eman Sulaeman.

Kini sosok Toni RM juga tak luput dari perhatian publik. Kariernya sebagai pengacara ternyata cukup mentereng. Toni rupanya merupakan pengacara kondang asal Indramayu, Jawa Barat. Ia sudah kerap menangani berbagai kasus-kasus baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.

Toni diketahui menetap di Indramayu dan memiliki sebuah hunian yang sangat mewah. Potret rumahnya ini kerap diunggah di media sosial pribadi miliknya. Rumahnya didesain megah bak hunian kastil ala sultan. Daripada penasaran, simak potret rumah Toni RM di Indramayu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/7).