Tengah ramai dibahas warganet sebuah hunian mewah serba emas bak istana dari unggahan akun @anaksingkong1371. Bagaimana tidak, setiap sudut area rumahnya bernuansa emas mulai dari dinding, tangga, hingga lampunya pun serba emas. Tentu dengan kemewahan yang luar biasa, nggak heran bila rumah mewah ini bikin banyak orang penasaran.

Kerap jadi tempat konten setiap hari, bikin warganet penasaran hingga ada yang mempertanyakan identitas si pemilik rumah. Nggak heran bila di kolom komentar unggahannya, ada yang menebak siapa sosok pemilik rumah mewah tersebut.

Pasalnya, pemilik rumah mewah serba emas bak istana itu tidak menggunakan nama asli. Ia hanya menuliskan identitas diri 'anak singkong'. Pada video Tiktok-nya pun tidak ada keterangan siapa dirinya, hanya beberapa VT (video Tiktok) tentang kesehariannya.

Lantas, ada pula yang menebak-nebak ibu paruh baya pemilik akun @anaksingkong1371 tersebut adalah bagian dari keluarga Chairul Tanjung. Seperti yang diketahui, Chairul Tanjung merupakan pengusaha ternama Indonesia sekaligus mantan menteri Perekonomian. Pasalnya, nama pemilik akun Tiktok tersebut 'Anak Singkong' sama dengan julukan yang disematkan kepada kepada pemilik CT Corp, Chairul Tanjung tersebut.

"Setau saya anak singkong itu adalah julukan untuk bapak Chairul Tanjung (orang minang) apakah mbak keluarga beliau?," komentar netizen @julie

"Anak singkong julukan untuk Chairul Tanjung kak, ada bukunya," @shanum

Setiap sudut rumah dipenuhi dengan desain mencolok sekaligus ornamen berkilauan. Terlihat semakin seperti tempat tinggal para raja. Dari eksterior hingga interior, detail yang dipilih memberikan nuansa kemewahan yang tiada tara.

Yuk, simak potret mewahnya rumah serba emas yang sudah brilio.net himpun dari akun Tiktok @anaksingkong1371, Jumat (25/10).