Berbekal wajah yang tampan dan tubuh ideal, Mike Lewis memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model. Pesonanya yang bikin kaum hawa klepek-klepek, membuatnya dengan cepat menarik perhatian banyak orang. Usai jadi top model, Mike mencoba peruntungannya di dunia akting. Beberapa film yang menonjol misalnya "Red CobeX" dan "My Stupid Boss 2".

Sayangnya saat ini, Mike Lewis mulai mengurangi aktivitasnya sebagai artis setelah menikah dengan Janissa Pradja pada 2022 lalu. Meski tak lagi berkecimpung di dunia yang membesarkan namanya, dia punya profesi lain yakni bekerja sebagai broker di sebuah perusahaan keuangan. Nggak cuma itu, ada beberapa bisnis yang dikelola oleh Mike.

Jarang mendapatkan sorotan kamera, kehidupan pribadi Mike pun jarang dikulik. Mungkin sedikit orang juga yang tahu, jika ia memiliki rumah dengan desain minimalis dengan suasana yang hangat. Ia menghiasi rumahnya dengan berbagai koleksi barang miliknya dan sang istri.

Daripada penasaran, simak potret rumah Mike Lewis dihimpun brilio.net dari YouTube Olympic Furniture Group pada Jumat (12/7).