Arief Muhammad kembali menarik perhatian publik dengan ide tak biasa. Kali ini, ia membangun rumah megah di dalam mal, Atrium Senayan City Mall. Tantangan dari para pengikutnya di media sosial menjadi pemicu Arief untuk mewujudkan hunian eksklusif tersebut, bekerja sama dengan Lifetime Design sebagai interior desainer.

Pembangunan rumah tersebut rampung hanya dalam waktu lima hari. Desainnya mengusung konsep American Klasik Kontemporer, memberikan kesan mewah dan elegan.

Rumah tersebut bukan sekadar pajangan, melainkan memiliki berbagai ruangan layaknya rumah pada umumnya. Arief memamerkan beberapa ruangan seperti garasi, ruang keluarga, dan kamar mandi mewah yang menggunakan marmer.

Setiap sudut hunian ini menyajikan nuansa modern yang berpadu dengan sentuhan klasik. Dari luar, tampilan rumah yang megah dengan detail elegan mencuri perhatian. Berikut ini sembilan potret rumah Arief Muhammad di dalam mall yang bisa bikin kamu kagum, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (14/9).