Biasanya, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) akan diberikan posko oleh warga setempat. Posko ini akan difungsikan sebagai tempat tinggal sementara, pusat koordinasi kegiatan, dan lokasi penyimpanan perlengkapan selama masa KKN. Warga setempat biasanya menyediakan posko di balai desa, rumah warga yang kosong, maupun fasilitas umum lainnya.

Hal itulah yang juga sedang dirasakan mahasiswa KKN asal Universitas PGRI Banyuwangi. Diketahui, mereka sedang melaksanakan KKN di sekitar Pantai Cacalan, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Mahasiswa tersebut akan menjalani program pengabdian selama 60 hari.

Namun istimewanya, para mahasiswa ini mendapat posko KKN yang tak biasa. Sudahlah mendapat tempat yang indah karena lokasi KKN dekat pantai, mereka juga dimanjakan dengan mendapat rumah yang mewah untuk menjadi posko. Penampakannya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @kknpantaicacalan2024.

Dari luar sudah bisa dilihat bahwa rumah tersebut layaknya hunian orang kaya. Mulai dari bangunan hingga pilihan cat yang dominan berwarna emas membuat bangunan ini megah bak istana. Bahkan, para mahasiswa itu mengaku kaget saat mengetahui rumah yang akan mereka tempati sebagai posko KKN.

"Emang boleh posko KKN se-istana ini? Mimin juga bingung, dapet posko se istana dan semegah ini," tulis keterangan di caption, dilansir brilio.net pada Senin (1/7).

Penasaran dengan penampakannya? Lihat saja gambar di bawah ini, semuanya dihimpun brilio.net dari akun TikTok @kknpantaicacalan2024 pada Senin (1/7).