Virgiawan Leistanto alias Iwan Fals salah satu musisi pesohor Tanah Air yang tak pernah lepas dari sorotan. Pamornya seakan tak mengenal zaman karena masyarakat selalu teringat dengan karya-karya musiknya yang berani.

Sukses membangun karya musik spektakuler sejak 1980-an dan memperoleh penghasilan cukup besar dari albumnya, Iwan Fals dan sang istri mengalokasikan pendapatan untuk membeli tanah lalu mendirikan rumah.

Huniannya memang tak terlalu mewah layaknya hunian gedongan namun memiliki luas mencapai 2 hektar. Di tanah seluas itu, tidak hanya menjadi tempat tinggalnya tetapi jadi area konser yang mampu menampung lima ribu orang.

Huniannya yang terletak di Desa Leuwinanggung, Cimanggis, Depok ini bernuansa alam yang dikelilingi pepohonan tinggi. Selain area panggung pagelaran acara, area yang tak kalah menarik adalah dapur rumahnya. Dapur rumah Iwan Fals terbilang sederhana dengan berdinding tegel.

Area dapur Iwan Fals tidak hanya sebagai tempat masak untuk keluarga tetapi area makan untuk para karyawannya. Di dapur inilah, seluruh karyawan bebas makan gratis yang dilayani oleh tim dapur. Lantas seperti apa penampakan dapur rumah Iwan Fals ini?

Yuk intip 9 potret dapur Iwan Fals berdinding tegel sederhana seperti dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Gen 98.7 FM, Minggu (4/8).