Randy Pangalila menjadi salah satu artis yang berhasil keluar dari keterpurukannya. Meski berkecimpung di dunia hiburan, rupanya ayah dari dua anak ini sempat mengalami titik terendah dalam hidupnya. Pasalnya, Randy sempat sepi job di dunia akting, lantaran keputusannya merambah ke musik sebagai anak band.

Randy Pangalila mengakui, popularitasnya sebagai aktor membuat gaya hidupnya sangat hedon. Dia kerap menghabiskan uangnya untuk koleksi busana dibandingkan investasi jangka panjang. Pemilik nama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini tak memiliki pemasukan sementara tagihannya tetap berjalan.

Alhasil, suami Chelsey Frank nyaris bangkrut. Dia memiliki banyak tagihan utang, salah satunya adalah cicilan rumah. Cicilan KPR sempat bermasalah hingga dia didatangi oleh debt collector.

Kini kehidupan Randy jauh lebih baik. Dia juga sudah menempati rumah yang dibelinya lewat kerja kerasnya itu. Huniannya itu didesain modern dengan perpaduan cat bernuansa hijau yang segar. Daripada penasaran, simak potret rumah Randy Pangalila dihimpun brilio.net dari YouTube Randy Pangalila, Selasa (2/7).