Idealnya, setiap rumah memiliki ruang dapur untuk menunjang aktivitas masak atau menyiapkan makanan. Bisa dibilang, dapur merupakan ruangan yang wajib ada di rumah. Bagi para istri atau ibu, dapur menjadi tempat favorit mereka.

Oleh karena itu, penting memastikan dapur menjadi ruang yang fungsional untuk digunakan sehari-hari. Meski idealnya setiap rumah harus memiliki dapur, tetapi nggak semuanya punya ruangan yang khusus untuk tempat masak ini, lho. Maka dari itu, kamu harus kreatif untuk membuat dapur sementara pada hunian, terutama hunian yang disewa yang tidak menyediakan ruang khusus dapur.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @inggithalianaa ini. Lewat videonya, ia memperlihatkan cara membuat dapur sementara yang cantik hanya menggunakan barang bekas. Meski hanya sepetak, dapurnya sangat fungsional untuk memasak maupun menyimpan perabotan.

Ingin coba bikin dapur mungil di ruang dan dana yang terbatas? Simak caranya dihimpun brilio.net dari TikTok @inggithalianaa pada Rabu (5/6).