Thariq Halilintar akhirnya memperlihatkan hasil akhir renovasi rumahnya, terutama kamar utama yang menjadi sorotan. Kamar ini direnovasi dengan terburu-buru karena akan segera ditempati oleh Thariq dan istrinya, Aaliyah Massaid. Seperti yang diketahui, keduanya resmi menikah pada 26 Juli 2024, dan setelah pernikahan, kamar mereka belum sepenuhnya selesai direnovasi.

Baru Rabu (26/9), Thariq membagikan penampakan kamar yang sudah sesuai dengan keinginannya. Renovasi kamar ini dilakukan dalam waktu singkat, hanya tiga minggu, namun hasilnya tampak sangat memuaskan. Menurut Thariq, ia ingin kamar tersebut memiliki suasana baru dan segar, menciptakan ruang yang nyaman sebagai kamar 'pengantin.'

Kini, Thariq dan Aaliyah tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami istri. Kamar yang telah direnovasi ini menjadi salah satu tempat mereka menghabiskan waktu bersama. Seperti apa penampakan kamar baru mereka?

Berikut potret kamar Thariq Halilintar usai renovasi desainnya kian estetik, dirangkum brilio.net dari YouTube Thariq Halilintar pada Senin (30/9).