Baim Wong dikenal tak hanya dikenal sebagai artis namun juga sebagai pengusaha yang sukses merambah berbagai bidang bisnis. Mulai dari kuliner, fashion, hingga dunia entertainment, Baim Wong terus mengembangkan usahanya dengan beragam inovasi. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah bisnis entertainment yang dia kelola bersama sang istri, Paula Verhoeven, yaitu Tiger Wong Entertainment.

Bisnis entertainment ini tumbuh pesat dan kini bahkan memiliki kantor megah. Kantor Tiger Wong Entertainment ini mengusung konsep industrial yang kekinian. Menariknya, proses pembangunan kantor tersebut hanya memakan waktu sekitar tiga bulan, dengan berbagai fasilitas lengkap yang disediakan di dalamnya.

Tak hanya berfungsi sebagai pusat kegiatan bisnis, kantor baru tersebut juga menyediakan kamar tidur khusus untuk kedua anak Baim dan Paula. Beberapa waktu lalu, Baim sempat memperlihatkan potret kamar anak mereka yang ternyata memiliki desain yang terkesan belum selesai atau unfinished.

Penasaran seperti apa penampakan kamar tersebut? Berikut potret kamar anak Baim dan Paula di kantornya, dirangkum brilio.net dari YouTube AH, Minggu (15/9).