Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas termasuk belajar, Amanda Rawles ternyata masih sempat membagikan kegiatan sehari-harinya yang diunggah ke kanal YouTube dan media sosialnya. Kegiatan sehari-harinya, mulai dari morning routine, shopping, masak-masak hingga room tour menjadi tayangan yang cukup disukai.

Dari setiap kegiatan, bintang film Dear Nathan ini juga pernah memperlihatkan potret huniannya di Australia. Seperti diketahui, Amanda masih menetap di Australia untuk menyelesaikan pendidikan S1 di sana. Melalui vlog tersebut, terlihat rumah Amanda Rawles dan keluarga di Australia berkonsep minimalis serba berwarna putih.

Menariknya, rumah tersebut memiliki view yang indah dekat pantai, sehingga memberikan suasana yang menyegarkan bagi penghuninya. Salah satu bagian rumah yang menarik perhatian adalah dapur Amanda Rawles. Area masak tersebut didominasi warna putih yang menciptakan kesan bersih, luas, dan modern. Desain serba putih ini sesuai dengan konsep minimalis yang diterapkan di seluruh bagian rumah.

Seperti apa potretnya? Berikut tampilan dapur Amanda Rawles yang interiornya serba putih, dirangkum brilio.net dari YouTube Amanda Rawles, Rabu (21/8).