Ivan Gunawan kini tinggal di sebuah rumah megah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Bergaya American Classic, rumah mewah tersebut mencerminkan kesuksesannya sebagai desainer kenamaan.

Rumah Ivan ini dilengkapi dengan furnitur yang tak hanya mewah, tetapi juga menggunakan teknologi canggih. Beberapa perabotan, seperti gorden yang dapat dioperasikan dengan remote dan sensor suara, serta pintu kamar yang hanya bisa dibuka dengan PIN, menunjukkan betapa modern dan nyaman huniannya. Renovasi besar yang dilakukan pada rumah ini kini telah selesai dan Ivan tampak puas dengan hasil akhirnya.

Keindahan rumah ini semakin terasa berkat koleksi pajangan yang menghiasi ruang tamunya. Dalam sebuah vlog di kanal YouTube Ayu Ting Ting baru-baru ini, terlihat bagaimana ruangan tersebut dipenuhi dengan pajangan dinding dari berbagai negara. Pajangan-pajangan tersebut tidak hanya memperindah ruangan, tetapi juga menambah nuansa artistik yang menarik perhatian siapa saja yang berkunjung.

Seperti apa tampilannya? Berikut potret ruang tamu Ivan Gunawan dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Qiss You TV, Minggu (8/9).