Beberapa waktu lalu, Randy Pangalila berbagi cerita tentang kehidupannya yang ternyata tidak seindah yang terlihat di layar kaca. Di balik penampilan yang tampak sempurna, ternyata ia pernah menghadapi masa-masa sulit.

Ia mengaku pernah dikejar debt collector pada tahun 2019, setelah menikah. Debt collector tersebut datang ke rumah pribadinya terkait cicilan yang belum terbayar. Aktor berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa masalah tersebut berkaitan dengan pinjaman KPR.

Namun, pada akhirnya ia menemukan solusi dan berhasil memulihkan kondisi keuangan, bahkan mengalami peningkatan. Saat ini, Randy menikmati kebahagiaan bersama istri dan kedua anaknya di rumah yang mewah.

Pemilihan desain interior dan penampakan ruangan dengan berbagai pernak perniknya sangat sesuai dengan keinginan Randy dan istrinya. Tidak terkecuali bagian kamar mandinya.

Penasaran dengan area kamar mandi di rumah Randy Pangalila? Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube Randy Pangalila, Kamis (27/6).