Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah mengikat janji suci pada Jumat (26/7), di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah yang berlangsung sekitar pukul 08.15 WIB ini berjalan secara khidmat dan sakral. Momen bahagia ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Thariq Halilintar, memungkinkan para penggemar untuk ikut merasakan keindahan momen tersebut.

Menjelang hari pernikahan, Thariq dan Aaliyah telah mempersiapkan banyak hal untuk memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Salah satu persiapannya adalah mencari hunian baru yang akan menjadi tempat tinggal mereka setelah menikah. Dalam persiapan ini, keduanya berusaha untuk menemukan tempat yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam vlog di kanal YouTube-nya, Thariq Halilintar mengajak Aaliyah untuk melakukan survei ke salah satu calon rumah baru mereka. Dalam video tersebut, mereka mengunjungi calon rumah yang jadi pertimbangan untuk dihuni.

Salah satu calon rumah baru yang disurvei oleh Thariq dan Aaliyah terletak di kawasan perumahan elit. Rumah tersebut memiliki konsep boxies atau berbentuk kotak dengan beberapa lantai, yang memberikan kesan modern dan elegan.

Penasaran dengan desain rumah barunya? Simak potret calon rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Thariq Halilintar pada Jumat (26/7).