6. Mimpi liburan melihat sunrise atau sunset.

Mimpi tentang matahari terbit atau terbenam memiliki makna transisi dan perubahan. Ini mungkin menunjukkan bahwa kamu akan mengalami fase baru dalam hidupmu, dengan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang.

7. Mengunjungi kota asing.

Arti mimpi seputar liburan menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

Mimpi mengunjungi kota asing bisa diartikan sebagai keinginanmu untuk menjelajahi hal-hal baru. Ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu sedang mencari pengalaman baru dan mencoba hal-hal yang berbeda dalam hidupmu.

8. Berlayar di lautan.

Mimpi berlayar di laut sering kali memiliki dimensi spiritual. Lautan melambangkan kedalaman batin dan perjalanan roh. Ini bisa mengindikasikan pencarianmu akan makna hidup yang lebih dalam dan pemahaman yang lebih besar. Mungkin ini saatnya kamu untuk lebih dekat dengan Tuhan.

9. Menginap di hotel mewah.

Mimpi menginap di hotel mewah mungkin menandakan perasaan dihargai dan diakui. Ini bisa menjadi tanda bahwa kamu sedang dalam periode di mana kerja kerasmu diakui oleh orang lain atau kamu mendapatkan apresiasi yang layak.

10. Terlambat keberangkatan untuk berlibur.

Arti mimpi seputar liburan menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

Mimpi terlambat keberangkatan bisa mengindikasikan kecemasan atau kekhawatiran. Ini bisa menjadi peringatan bahwa kamu merasa ada sesuatu yang kamu lewatkan dalam hidupmu, dan mimpi ini mungkin mendorongmu untuk lebih proaktif.

11. Kehilangan tiket liburan.

Mimpi ini bisa mencerminkan perasaan tidak stabil atau ketidakpastian dalam hidup. Kamu mungkin merasa khawatir kehilangan kendali atau peluang penting. Ini bisa menjadi panggilan untuk mengatasi ketidakpastian dan merencanakan lebih baik.