Brilio.net - Kalau kamu ingin mencari bahan yang cerdas untuk gombalan, cobalah mengambil bahan tersebut dari gombalan maut yang dibuat oleh para komedian. Dalam berbagai acara baik di televisi ataupun YouTube, banyak sesi di mana para pelawak ini melakukan aksi gombal pada bintang tamu wanita yang cantik.

Nah, salah satu yang menarik dan punya gombalan yang khas adalah Abdur Arsyad. Pelawak tunggal alias komika kelahiran Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, 6 April 1988 ini, jadi komika yang kerap viral dengan gombalannya yang begitu membuat wanita di depannya jadi tersipu malu.

Gombalan maut ala Abdur Arsyad Berbagai sumber

foto: Instagram/@abdurarsyad

Di antara gombalannya ini, maknanya romantis dan cocok banget kamu jadikan sebagai cara cerdas untuk merayu gebetanmu agar menerima ungkapan cinta darimu. Penasaran kira-kira kayak gimana sih? Langsung aja deh, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/7), 15 gombalan maut ala Abdur Arsyad, cerdas dan romantis bikin gebetan baper.


1. "Nona, jika yang kau butuhkan adalah karpet merah untuk jalan kepadaku, maka akan ku merahkan seluruh karpet di dunia dengan darahku."

2. "Kalau kau itu adalah sandal jepit, saya rela kau dicuri orang. Agar kau bisa lihat usaha ku menemukanmu kembali."

3. "Coklat itu adalah perpaduan antara warna merah dan hitam. Kalau kita itu perpaduan merah bibirmu dan hitam kulitku, saya sebut sebagai akad dalam sepakat,"

4. "Nona, kau pernah tidak memperhatikan tulisan-tulisan kecil yang ada di power bank? Yah, itulah aku yang tidak pernah kamu perhatikan tapi selalu ada di saat kamu lemah."

5. "Bunga mawar itu punya nama latin, namanya Rosa Santana. Kalau kau itu saya kasih nama lain, rasa yang paling bermakna."

Gombalan maut ala Abdur Arsyad Berbagai sumber

foto: Instagram/@abdelachrian

6. "Jika kau jadi bunga mawar, maka saya akan menjadi tanahnya. Biar bebas saja kau dicabut dariku. Tapi paling tidak dalam hidupku, aku pernah membuatmu tumbuh dan berkembang."

7. "Nona, saya adalah penikmat sagu sejak kecil, dan kau adalah seseorang yang saya tahu menikmati tempe. Kita adalah hal-hal yang berbeda dalam setiap detailnya. Tapi untuk urusan cinta Insya Allah kita sama."

8. "Nona, banyak penyanyi di luar sana yang menciptakan lagu-lagu dan melodi-melodi yang romantis. Dan akan banyak lagi lelaki yang akan merayumu dengan lagu-lagu itu secara manis. Tapi saya tidak, saya hanya akan menantikan saat kita bersenandung bersama, sebuah melodi yang indah: yaitu lagu pengantar tidur anak-anak kita."

9. "Langit berbintang, tapi tiba-tiba hujan. Kalau saya sih tidak kaget, karena saya sudah lihat ada pelangi di matamu."

10. "Nona, jika kau adalah bunga maka aku adalah kupu-kupu tanpa sayap. Karena buat apa lagi tebang jika aku sudah menemukan tempat yang indah."

Gombalan maut ala Abdur Arsyad Berbagai sumber

foto: Instagram/@abdurarsyad

11. "Dari sekian banyak garpu yang ada di dunia ini, saya tuh paling suka dengan garpu tala. Karena garpu tala adalah sepasang logam yang mampu beresonansi pada frekuensi tertentu dan dia dipakai untuk menyetem drum dan gitar. Sama seperti aku dan kamu, kita adalah sepasang frekuensi yang sama dan menyetem kehidupan ini dalam nada-nada yang indah."

12. "Nona, kita adalah 1001 puisi yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Itulah sebabnya setiap saat bersamamu, saya selalu kehilangan kata-kata."

13. "Pete tuh baunya busuk tapi rasanya enak. Ada yang baunya wangi tapi rasanya pahit, itu botol parfum. Tapi ada yang wangi dan rasanya enak. Yaitu bau surga saat kita beribadah di bingkai rumah tangga."

14. "Dulu waktu kecil itu saya sering sekali saya bernyanyi putih-putih Alibaba. Tapi sekarang setelah bertemu dengan kau, mulut saya tidak lagi bernyanyi tapi hati saya melantunkan doa untuk memintamu pada langit."

15. "Nona, lagu itu ada yang judulnya Surat cinta untuk Starla. Tapi sayang itu fiksi, tapi kenyataannya yang ada adalah surat nikah untukmu."