Brilio.net - Salah satu penyedia perangkat laptop di Indonesia, Agres.ID, kini bertransformasi menjadi One Stop Solution IT. Berlokasi di kawasan premium Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Agres.ID mengumumkan langkah strategis terbarunya menjadi perusahaan Information and Communication Technology (ICT), dengan ekspansi ke pasar smartphone dan PC rakitan. 

Direktur Utama Agres.ID Benny Susanto mengatakan visi Agres.ID untuk memperluas lini bisnis dan menjangkau segmen pasar yang lebih luas ke pasar smartphone dan PC rakitan merupakan langkah besar dalam memberikan lebih banyak pilihan teknologi komunikasi dan IT bagi masyarakat Indonesia.

Agres.ID kini memiliki divisi Agresrakitan.com yang beroperasi penuh pada akhir tahun ini, serta mengumumkan kerjasama yang baru disepakati dengan IMBA PC, yang merupakan brand PC rakitan yang berkompetensi tinggi dalam menjawab kebutuhan konfigurasi PC.

Agres ID © 2024 brilio.net foto: brilio.net.yani andriyansyah

Saat Brilio.net menyambangi Agres.ID baru-baru ini, kantor utamanya di desain ulang menjadi lebih segar, futuristik. Di dalamnya menghadirkan Experience Corner, section khusus yang dirancang agar pengunjung dapat mencoba produk-produk Laptop, AIO PC, smartphone dan juga PC rakitan secara langsung.

“Agres.ID ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan kualitas dan performa produk sebelum memutuskan untuk membeli,” ujar Benny.  

Salah satu layanan yang ditawarkan Agres.ID yang membuatnya berbeda dari pesaing lain adalah Agres Protect, yaitu perlindungan terhadap laptop, All in One PC yang dibeli di Agres.ID dari berbagai masalah, tanpa harus membayar biaya tambahan lagi alias gratis.

Agres ID © 2024 brilio.net foto: brilio.net.yani andriyansyah

Kepada Brilio.net, Jovan Andreas, salah satu direksi yang juga Head of Sales Agres ID menjelaskan, Agres Protect akan meng-cover kehilangan karena pencurian, perampokan, perampasan, kerusakan fisik akibat kecelakaan yang tidak di sengaja, ketumpahan cairan, kebakaran, dan juga bencana alam. Jadi customer Agres.ID merasa aman terlindungi dari resiko yang tidak diinginkan selama 1 tahun.

“Mereka akan teregister dan mendapatkan polis cara klaim proteksi supaya bisa mendapat layanan ini. Jadi barang hilang segala macam ada polis untuk perlindungan,” lanjut Jovan.  

Agres ID © 2024 brilio.net Jovan Andreas, salah satu direksi yang juga Head of Sales Agres ID (foto: brilio.net.yani andriyansyah)

Selain itu, Agres.ID juga memastikan bahwa product yang di tawarkan kepada pelanggan tetap di harga yang kompetitif. Dalam upaya memberikan kemudahan kepada pelanggan, Agres.ID juga memberikan layanan cicilan 0% tanpa kartu kredit kepada customer yang membutuhkan, untuk memperoleh product IT dan Telekomunikasi. 

Untuk mendukung Gen-Z dan gamers, Agres.ID juga baru-baru ini menggelar Gathering Community yang mempertandingkan sejumlah game popular di antaranya, Anger Foot dan Taken.