Brilio.net - Menikah merupakan hal sakral yang dirayakan sebaik mungkin oleh setiap pasangan. Pemilihan vendor jadi salah satu faktor terpenting supaya pesta pernikahan bisa jadi momen yang tak bisa dilupakan. Nah, salah satunya AYANA Hospitality sudah lama dikenal dengan hotel dan resor mewah yang menawarkan pelayanan sempurna.

Dalam waktu dekat ini, AYANA Hospitality akan mengadakan acara pameran pernikahan (wedding showcase) yang bertajuk “Vows & Veils” pada tanggal 13 - 14 Juli 2024. Acara eksklusif ini akan menampilkan properti mewah di bawah manajemen AYANA Hospitality, termasuk AYANA Bali Resort, AYANA Komodo Waecicu Beach, AYANA Lako di'a, dan AYANA Midplaza Jakarta.

Ide di balik acara "Vows & Veils" Wedding Showcase adalah untuk menyediakan wadah di mana calon mempelai bisa menjelajahi berbagai penawaran acara pernikahan dari properti AYANA Hospitality di satu acara. AYANA bertujuan untuk menyederhanakan proses perencanaan pernikahan dan memberikan gambaran lengkap tentang berbagai pilihan yang tersedia bagi calon mempelai.

Tema dan konsep acara wedding showcase ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis acara dan konsep pernikahan, baik tradisional, nasional, maupun internasional. Para pengunjung bisa memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai pilihan tempat pernikahan, mulai dari acara pernikahan yang intim hingga resepsi besar, termasuk acara tradisional Sangjit. Salah satu penawaran menarik dari acara ini adalah paket menu pernikahan yang istimewa, dengan menampilkan hidangan lezat dari Liu Li Palace Seafood Restaurant, restoran China terkenal di AYANA Midplaza Jakarta.

Tujuan utama dari diadakannya "Vows & Veils" Wedding Showcase adalah untuk menampilkan beragam pilihan tempat pernikahan dan layanan istimewa yang ditawarkan oleh AYANA Hospitality. Acara ini bertujuan untuk menyoroti keunikan setiap properti, mulai dari AYANA Bali Resort yang tenang nan indah, AYANA Komodo Waecicu Beach yang eksotis penuh dengan petualangan, pengalaman berlayar mewah dengan AYANA Lako di'a, hingga kemewahan elegan di AYANA Midplaza Jakarta. AYANA berupaya memenuhi berbagai gaya dan preferensi dalam melangsungkan acara pernikahan. AYANA Hospitality ingin memastikan setiap pasangan dapat menemukan tempat yang sempurna untuk hari istimewa mereka.

Wedding showcase ini akan menampilkan berbagai vendor acara pernikahan. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan lebih dari 30 vendor pernikahan yang terkemuka dan terpilih, seperti wedding organizer, fotografer, dekorator, florist, hiburan, dan masih banyak lainnya.

Pengunjung wedding showcase akan mendapatkan promo spesial yang hanya berlaku selama acara. Jika mereka menyelenggarakan pernikahan di AYANA Midplaza Jakarta, pasangan tersebut dapat menghemat hingga IDR 80 juta jika mereka melakukan konfirmasi selama pameran berlangsung. Periode pemesanan berlaku hingga akhir Juli 2024 dan pernikahan dapat diselenggarakan hingga Juni 2025. Paket ini juga termasuk kamar bulan madu gratis di properti AYANA Bali atau AYANA Komodo (Syarat & Ketentuan berlaku).

Untuk pernikahan di AYANA Bali, pasangan dapat menghemat hingga IDR 30 juta dan mendapatkan upgrade kamar gratis. Sedangkan untuk di AYANA Komodo Waecicu Beach, pasangan dapat menghemat hingga IDR 10 juta dengan upgrade kamar gratis ke kamar Deluxe Ocean View, serta menikmati diskon 15% untuk pilihan cruise di AYANA Lako di’a selama menginap jika mereka mengkonfirmasi acara pernikahan mereka selama acara wedding showcase berlangsung (Syarat & Ketentuan berlaku).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wedding Showcase "Vows & Veils", silakan hubungi Muna melalui email: munawaroh@ayana.com atau Christien melalui email: christien.eddy@ayana.com.