Brilio.net - Tak berhenti tahun lalu, LOCALFEST akan kembali hadir di tahun 2024 ini dengan membawa mulai dari puluhan tenant, berbagai macam promo menarik, aktivitas dengan seniman dan komunitas lokal hingga deretan musisi lokal Indonesia. Berbeda dari sebelumnya, perhelatan kali ini membawa perubahan yang unik.

Untuk 2024, LOCALFEST menggandeng seniman lokal yang dikenal dengan nama Bulletos. Perhelatan akbar ini sendiri akan digelar pada 30 Agustus hingga 1 September di Senayan Park, Jakarta.

Musisi terkenal seperti Danilla, Mocca, Bernadya, dan masih banyak lagi akan turut andil dalam gelaran LOCALFEST. Nggak hanya itu saja, event ini juga menarik pelaku di bidang clothing line dan seni, berbagai macam elemen komunitas.

LOCALFEST didukung oleh Pertamina dan juga bank BRI. Pengunjung bisa menikmati potensi-potensi lokal dalam bidang fashion, kuliner, musik, hingga art. Para pengunjung juga dapat menyaksikan live painting oleh beberapa seniman ternama. Pengunjung dapat menemukan lebih dari 50 tenant yang bergabung dengan LOCALFEST.

Tentunya bakal ada beberapa program promo terbaik mulai dari rilisan eksklusif, beli 1 gratis 1, hingga diskon sampai 80%. Para pengunjung juga dapat mendapatkan cashback sebesar 20% di area Fnb Market LOCALFEST, dengan minimal transaksi Rp 35,000 dengan menggunakan untuk penggunaan EDC ataupun QRIS BRI

“BRImo menawarkan solusi transaksi untuk para pecinta brand lokal dengan mempermudah dan mempercepat transaksi di suasana festival yang penuh energi. Dengan kami berkolaborasi bersama Localfest tahun ini, kami yakin bahwa kerja sama ini dapat saling menguntungkan. Juga, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi non tunai di Indonesia dan bentuk dukungan terhadap UMKM yang kian berkembang pesat,” ujar Roma Jaka Permata Simanjuntak, Division Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

istimewa istimewa

foto: istimewa

LOCALFEST menyediakan beberapa kategori tenant mulai dari fashion, beauty hingga F&B yang tentunya hadir dengan penawaran serta promo yang menarik. Sebagai ajang pertunjukan kreatifitas lokal, LOCALFEST membawa berbagai fashion brand lokal seperti Reto, Ortus, Saturdays, Thanksinsomnia dan masih banyak brand lainnya yang pengunjung dapat temukan di LOCALFEST. Selain tenant fashion, para pengunjung dapat mengunjungi area food bazaar.

Tidak kalah menarik, LOCALFEST tentunya menghadirkan Music Performance setiap harinya. Deretan musisi seperti The Adams, Bernadya, Danilla, Efek Rumah Kaca dan masih banyak musisi lokal lainnya yang hadir meramaikan LOCALFEST.

LOCALFEST bisa dikunjungi mulai dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024 di Senayan Park. Harga tiket masuk per harinya adalah sebesar Rp35,000, dengan penawaran spesial bundling 4 tiket dengan harga Rp100,000. Tidak kalah menarik, pembelian tiket dengan diskon 30% juga bisa didapatkan melalui aplikasi Mypertamina.

Di LOCALFEST, Pertamina memperkenalkan MYPertamina. Sebuah aplikasi untuk mempermudah para pelanggan setia Pertamina dalam mendapatkan informasi harga BBM dan Elpiji non subsidi serta lokasi-lokasi SPBU terdekat di lokasi anda. Tidak hanya itu, aplikasi MyPertamina juga memberikan banyak promo serta event.

Masih penasaran dengan perhelatan akbar yang satu ini? Informasi tentang LOCALFEST bisa ditemukan di instagram @localfestid atau website resmi LOCALFEST.