Brilio.net - Dan Terjadi Lagi adalah lagu yang dinyanyikan oleh Josh Florentino, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia. Lagu ini populer karena liriknya yang dalam dan emosional, serta melodi yang menyentuh hati. Tema utama lagu ini adalah tentang cinta yang kembali dihadapkan pada perpisahan atau pengkhianatan, menggambarkan bagaimana perasaan seseorang ketika hubungan yang dijalani penuh dengan kekecewaan yang berulang.

Lirik dari Dan Terjadi Lagi bercerita tentang seseorang yang merasakan sakit hati karena harus menghadapi kejadian yang sama dalam hubungan cintanya, seolah-olah tidak ada perubahan dari masa lalu. Dalam setiap baris lirik, tersirat kekecewaan dan rasa sakit yang mendalam, terutama ketika rasa cinta yang diberikan tidak mendapatkan balasan yang seimbang.

Melodi dari lagu ini lembut dan melankolis, yang sangat pas dengan tema liriknya. Vokal Josh Florentino yang khas dan penuh perasaan juga memberikan kekuatan emosional yang membuat pendengar bisa ikut merasakan kesedihan yang diungkapkan dalam lagu ini.

Bagi pendengar yang pernah mengalami patah hati atau perpisahan, lagu ini mampu menyentuh sisi emosional dengan kuat, sehingga membuatnya banyak disukai oleh mereka yang bisa merasakan keterkaitan dengan liriknya.

Lirik lagu Dan Terjadi Lagi oleh Josh Florentino

Mungkin hati yang tulus
tak pernah cukup untuk kisah ini
atau mungkin ku yang salah
berjuang untuk hati yang tak bisa setia


Dan terjadi lagi tuk kesekian kali
kisahku berakhir perih
ku sudah biasa begini
terluka dan tersakiti


Ku tlah berusaha sepenuh hati
namun akhirnya selalu aku
yang di tinggal pergi
cinta ini gagal lagi


Ku tlah berikan semua padamu
namun kau buatku semakin terjatuh
mungkin berbeda caramu dan caraku
begitupun setiaku dan setiamu


Dan terjadi lagi tuk kesekian kali
kisahku berakhir perih
ku sudah biasa begini
terluka dan tersakiti

 

Ku tlah berusaha sepenuh hati
namun akhirnya selalu aku
yang di tinggal pergi
cinta ini gagal lagi