Brilio.net - Bagaimana ya bentuknya jika skincare yang dipakai sehari-hari itu berasal dari alam yang ramah lingkungan? Garnier baru saja mengadakan Garnier Green Academy. Acara perdana ini berlangsung di Singapura pada Kamis, (25/7).

Lewat agenda ini, Garnier ingin menunjukkan komitmennya terhadap perawatan kulit yang lebih sustainable. Kendati begitu, produknya tetap menggunakan teknologi canggih dan bahan yang alami.

Dalam acara ini, Garnier menghadirkan lebih dari 300 pakar industri, influencer kecantikan, dan ahli kulit terkemuka dari Asia Tenggara dan India. Mereka diajak untuk menjelajahi inovasi perawatan kulit Garnier dan formulasi ramah lingkungan, sejalan dengan kampanye #NotAllSkincareIsTheSame.

Peran Garnier di dunia kecantikan tentu tak diragukan lagi. Garnier telah menjadi salah satu merek kecantikan terdepan di Asia dan meraih posisi nomor satu global untuk kategori serum dan micellar water. Garnier sudah mempunyai pengalaman pengujian pada lebih dari 10.000 jenis kulit orang Asia. Oleh karena itu, Garnier memiliki pemahaman mendalam akan kebutuhan kulit yang spesifik untuk orang Asia.

 

Garnier Green Academy © 2024 brilio.net

foto: dok. Garnier

Andre Albarran, Senior Vice President of Global Marketing Garnier menekankan, peluncuran Garnier Green Academy di Singapura menandai tonggak penting dalam perjalanan brand ini di Asia.

"Sebagai pusat inovasi dan trendsetter dalam industri kecantikan, Asia memainkan peran penting dalam membentuk strategi global kami. Kami berkomitmen untuk memajukan solusi yang efektif, berkelanjutan, dan dapat diakses," ujarnya dikutip brilio.net dari keterangan press release, Jumat (26/7).

Sementara itu, Aurélie Weinling, Garnier's Global Sustainability and Scientific Communications Director, menjelaskan green sciences ini bertujuan untuk memaksimalkan efektivitas produk sambil meminimalkan dampak lingkungan.

"Sebagai merek yang berakar kuat pada alam, Garnier percaya bahwa green sciences adalah masa depan kecantikan," imbuhnya.

"Kami mendorong inovasi dan kekuatan kreatif dari alam, memperluas pengetahuan kami tentang potensinya dalam segala keragamannya. Melalui Ilmu Pengetahuan Hijau, kami memanfaatkan kekuatan alam untuk menemukan jawaban atas masalah fungsional untuk mengembangkan bahan aktif yang kuat seperti Vitamin C dan Asam Hialuronat dari sumber terbarukan dengan dampak minimum terhadap planet. Dengan mengamati strategi yang diadopsi oleh alam, kami mereplikasi solusi ini untuk memenuhi kebutuhan kosmetik," Aurélie Weinling menambahkan.

Sebagai informasi, formulasi canggih Garnier ini disesuaikan untuk mengatasi masalah kulit yang umum di Asia. Di antaranya, noda gelap karena peningkatan kadar melanin dan tantangan yang ditimbulkan oleh kabut asap, polusi, dan iklim tropis yang lembab.

Roger Salhab, Garnier General Manager for South Asia Pacific, Middle East, and North Africa (SAPMENA), mengungkapkan konsumen kecantikan saat ini semakin cerdas. Mereka menginginkan produk yang efektif, praktis, dan ramah lingkungan.

Selain menyoroti kebutuhan perawatan kulit Asia, 99% bahan Garnier adalah vegan, dan semua formula disetujui oleh Cruelty Free International. Inovasi produk Garnier mencakup berbagai hal, termasuk serum vitamin C, gel pelembap, sunscreen, micellar water, dan produk perawatan kulit lainnya yang dirancang khusus untuk kebutuhan kulit Asia.

Apa aja sih produk unggulan Garnier? Yuk, simak lewat ulasan ini.

Garnier Bright Complete Vitamin C Booster Serum (PRODUK BARU)

Garnier Green Academy © 2024 brilio.net

foto: dok. Garnier

Garnier Bright Complete Vitamin C Booster Serum kini hadir dengan formulasi yang ditingkatkan khusus untuk kulit Asia. Garnier mengembangkan formulasi Vitamin C+ yang menggabungkan Vitamin C yang bersumber alami dari jagung dengan BHA pengaktif dan Niacinamide, terbukti secara klinis 30 kali lebih efektif daripada Vitamin C tradisional. Diuji pada lebih dari 500 orang dengan warna kulit Asia, 99% mengalami pengurangan noda gelap yang terlihat hanya dalam 2 minggu.

Garnier Bright Complete Vitamin C Water Gel (PRODUK BARU)

Garnier Green Academy © 2024 brilio.net

foto: dok. Garnier

Garnier Bright Complete Vitamin C Water Gel yang baru ini menawarkan lebih dari sekadar hidrasi, memberikan kelembapan selama 48 jam sambil secara efektif mengurangi noda gelap. Teksturnya yang ringan, cepat menyerap, tidak berminyak, dan tidak lengket bikin kulit jadi nyaman. Diperkaya dengan lemon berkualitas untuk mencerahkan kulit, Niacinamide untuk mengurangi kusam, dan Asam Hialuronat untuk hidrasi mendalam, pelembap baru ini membuat kulit lebih cerah, halus, dan terhidrasi.

Garnier Super UV Invisible Serum Sunscreen (PRODUK BARU)

Garnier Green Academy © 2024 brilio.net

foto: dok. Garnier

Garnier Super UV Invisible Serum Sunscreen memungkinkan perlindungan maksimum SPF 50+ PA++++ sambil membiarkan kulit bernapas, memberikan hidrasi 24 jam, dan mengunci kelembapan.

Sunscreen canggih ini mengandung Vitamin C, antioksidan kuat, yang melindungi terhadap stres oksidatif dan mencegah munculnya noda gelap dengan bertindak pada pembentukan melanin untuk kulit yang lebih cerah. Terbukti secara klinis memberikan 99% perlindungan terhadap kerusakan akibat sinar matahari, secara efektif mengurangi noda gelap sambil meningkatkan kecerahan dan kehalusan kulit.

Garnier Super UV Invisible Serum Sunscreen telah disetujui oleh dermatolog setelah mereka meninjau formula, data keamanan dan keefektifan serta diskusi dengan para ilmuwan ahli.

Garnier Micellar Cleansing Water

Garnier Green Academy © 2024 brilio.net

foto: dok. Garnier

Garnier Micellar Cleansing Water memperkenalkan pembersih yang bisa digunakan untuk menghapus makeup, membersihkan, dan menenangkan kulit sensitif tanpa menggosok keras atau membilas.

Terinspirasi oleh kecantikan di Paris, Micellar Cleansing Water Garnier terus berkembang menjadi lebih baik. Selama 10 tahun terakhir, peneliti Garnier telah menyempurnakan formula dan memastikan bahwa Micellar Cleansing Water cocok untuk setiap kebutuhan kulit di setiap negara.

Garnier Sakura Glow Repairing Serum & NEW Ceramide Water Gel (WATER GEL BARU)

Garnier Green Academy © 2024 brilio.net

foto: dok. Garnier

Diformulasikan dengan 10x Ceramide, yang diperoleh dari fermentasi ragi alami, serum ini memperbaiki penghalang kulit dalam satu jam untuk mengunci kelembapan dan meningkatkan glowing pada kulit, secara efektif mengatasi kekeruhan, kekeringan, dan kekasaran.

Diperkaya dengan ekstrak Sakura yang bersumber alami dari Jepang, bahan ini dikenal dengan sifat anti-inflamasi dan menenangkannya. Serum ini juga mengandung Hyaluron, yang diperoleh dari fermentasi gandum, untuk menghidrasi kulit secara mendalam dengan sifat retensi airnya yang luar biasa.

Garnier Bright Anti-Acne Booster Serum

Garnier Green Academy © 2024 brilio.net

foto: dok. Garnier

Garnier Bright Anti-Acne Booster Serum diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, telah terbukti secara klinis efektif mengurangi tanda-tanda jerawat hingga 90% serta bekas dan noda jerawat. Produk ini mengandung formulasi eksklusif Vitamin C, Salicylic Acid, Niacinamide dan AHA dengan konsentrasi tertinggi 4%. Bahan-bahan ini berfungsi untuk mengurangi peradangan jerawat serta menenangkan dan meratakan warna kulit.

[crosslink_1]