Prabowo Subianto baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-73 pada Kamis, 17 Oktober 2024. Momen ini terasa sangat spesial, apalagi karena ia merayakannya sebagai presiden terpilih, hanya beberapa hari sebelum pelantikan resmi sebagai Presiden RI.

Di tengah perayaan ulang tahun yang sederhana di kediamannya, hubungan Prabowo dengan mantan istri, Titiek Soeharto, kembali menjadi sorotan publik. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di akun TikTok @tumgrd, di mana Prabowo tampak bahagia dikelilingi orang-orang terdekatnya.

Dalam acara tersebut, Prabowo memotong tumpeng dan memberikan potongan pertama kepada putra semata wayangnya, Didit Hediprasetyo. Didit tampil menawan dengan kemeja batik cokelat dan celana panjang hitam.

Selanjutnya, Titiek Soeharto menerima potongan tumpeng kedua. Momen canggung terjadi saat Titiek ingin bersalaman dengan Prabowo, tetapi Prabowo justru menangkupkan tangan seolah ingin mengucapkan terima kasih. Akhirnya, mereka bersalaman dengan sedikit rasa malu.

@tumgrd Momen Dihari yang Spesial,Pak Prabowo Rayakan Bersama Orang-orang yang Berharga dalam Hidupnya. #prabowo #titieksoeharto #indonesia suara asli - Tumgrd

Di acara itu, Titiek tampil anggun dengan busana pink yang senada dengan selendangnya, serta tas kecil putih. Sementara Prabowo mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Momen ini sukses menarik perhatian warganet, banyak yang berharap keduanya kembali bersama dan Titiek bisa menjadi ibu negara.

Di sisi lain, ucapan selamat ulang tahun juga datang dari 54 orang yang hadir dalam pembekalan calon menteri di Padepokan Garda Yaksa, Hambalang. Bima Arya Sugiarto, mantan Wali Kota Bogor, menceritakan bagaimana Prabowo terkejut saat peserta menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Di kesempatan lain, Titiek Soeharto juga menghadiri Islamic Fashion Festival di Bangkok, Thailand, di mana ia berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga kerajaan. Penampilannya saat itu sangat bersahaja dengan kebaya encim terakota dan kain batik.

Di bulan lalu, Titiek juga menghadiri pernikahan putri Sultan Pahang, di mana ia tampil memukau dengan kebaya hijau dan baju adat Bugis. Penampilannya selalu mencuri perhatian, dan banyak yang mengagumi gaya fashionnya yang elegan.