Brilio.net - Bahkan tak jarang anak muda berpikir “Udah capek-capek kerja tapi dompet masih tipis?”. Padahal angan-angan punya impian besar kayak beli rumah pertama, elektronik keren, atau jalan-jalan ke luar negeri. Sebagian dari kamu mungkin sudah mengusahakan dengan memulai dari menyisihkan sebagian gaji buat ditabung atau diinvestasikan.

Mulai dari yang kecil-kecil dulu, lama-lama bisa nambah. Yang penting konsisten dan disiplin. Nah, buat beli rumah, mulai jemput bola deh dengan mencari info soal KPR yang cocok sama kantong kamu. Kalau elektronik, bisa juga coba skema cicilan dengan bunga ringan yang bikin dompet senyum. Nah, untuk yang ingin jalan-jalan ke luar negeri, cari-cari promo tiket pesawat serta hotel, biasanya banyak nih buat anak muda. 

Melihat kecenderungan itu Bank Danamon menggelar DXPO by Danamon 2024 Makassar yang diselenggarakan pada tanggal 22-25 Agustus 2023 di Trans Studio Mall Makassar. DXPO by Danamon 2024 hadir untuk menunjukkan berbagai kemampuan produk, layanan, dan channel perusahaan. Dengan ini Danamon menegaskan kembali komitmennya untuk menjadi one-stop financial solution provider untuk semua kebutuhan keuangan nasabah.

istimewa istimewa

foto: Danamon

Dalam event yang digelar memperingati hari jadi Bank Danamon ke-68, DXPO by Danamon 2024 di Makassar menghadirkan talkshow keren yang bakal buka mata kamu soal dunia finansial. Bayangin deh, dalam satu tempat kamu bisa dapetin info lengkap tentang cara atur duit, investasi yang oke, sampai trik jitu buat mewujudkan impian kayak punya rumah sendiri atau jalan-jalan keliling dunia.

Di hari pertama digelar, ada talkshow seru bertema 'Semangat Membangun Ekonomi melalui Zakat' bersama Ahmad Iman Mujaddid Rais (Ketua badan pengurus Lazismu PP Muhamadiyah),  Anwar Enre (Ketua Lazismu Makassar), dan Herry Hykmanto (Direktur Syariah Bank Danamon Indonesia). 

Dalam dialog tersebut dibahas seputar peranan zakat di kehidupan sehari-hari, hingga manfaat zakat bagi ekonomi di Indonesia. Nggak hanya itu, inovasi Lazismu terkait dengan digitalisasi dan peranan anak muda. Tak kalah menarik, Bank Danamon menginformasikan juga telah memiliki aplikasi mengakomodir kebutuhan beramal termasuk pembayaran Zakat melalui aplikasi Social Banking yang dapat di download di Play Store maupun App Store.

Jangan lupa juga kamu bisa ketemu dengan sejumlah kreator konten yang akan hadir di hari berikutnya, seperti Uncle Owl, Marco Ivanos, Musiil, hingga Jerome Polin, lho. Mereka bakalan membagikan pengalaman dan tips dalam mengelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan.

istimewa istimewa

foto: Danamon

Adapun jadwalnya pada Jumat (23/8) mengulas topik seputar “Gadget Vs Budget: Up To Date, Why Not?” dan “Beli Mobil Sekarang Untuk Masa Depan Lebih Terang”, hari Sabtu (24/8) membahas “Travelling Bisa, Punya Rumah Juga Bisa?”, dan terakhir Minggu (25/8) mengupas tentang “Tabungan aman, pergi ke luar negeri nyaman”.

Di samping itu DXPO by Danamon 2024 Makassar juga menawarkan berbagai solusi untuk kamu. Seperti kebutuhan memperoleh properti yang diinginkan generasi muda, bisa melalui KPR Danamon. Untuk kebutuhan memperoleh kendaraan pertama, kamu bisa memilih mitra pembiayaan yang tepat, terpercaya, dan fleksibel dengan KPM Prima dari Danamon.

Selanjutnya dari sisi travelling ada promo menarik pada tiket penerbangan, hotel, dan atraksi, Danamon juga menyediakan asuransi yang menjamin kenyamanan dan keamanan nasabah selama traveling.

Udah siap naikin level keuangan kamu? Jangan lewatkan kesempatan emas di DXPO by Danamon 2024 Makassar ini! Tunggu apa lagi? Yuk jadikan DXPO by Danamon sebagai langkah pertama kamu buat meraih kebebasan finansial!