Brilio.net - USS 2024, acara tahunan fashion & lifestyle yang diadakan oleh USS Networks sejak 2017, akan kembali hadir di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada 25–27 Oktober 2024 mendatang. Bekerjasama dengan BRI, kali ini USS 2024 presented by BRImo menghadirkan rangkaian kegiatan yang lebih menarik dan menghibur, mulai dari retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands

Tidak hanya menghadirkan rilisan produk eksklusif, acara ini juga akan menampilkan kolaborasi antar brand, promo spesial, pertunjukan musik, dan raffle yang menarik. Selain itu, USS 2024 juga menghadirkan kolaborator internasional, Jeff Staple (US) dan Sabotage (Singapore), yang akan menjadi bagian dari rilisan eksklusif.

istimewa istimewa

foto: istimewa

Setelah berkolaborasi dengan Arkiv Vilmansa tahun lalu, USS 2024 kali ini menggandeng seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut. Dikenal karena eksplorasinya dalam membawa boneka ke dunia nyata melalui seni lukis dan instalasi, Kencut akan memberikan pengalaman visual yang baru bagi pengunjung USS 2024. Selain menghadirkan instalasi visualnya, hasil kolaborasi USS dengan karya visual khas Kencut juga akan tersedia dalam bentuk merchandise eksklusif, yang berkolaborasi dengan brand lokal Kine. Pengunjung bisa membeli merchandise eksklusif ini di JCC selama acara USS 2024 berlangsung.

Selain memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan komunitas seperti Basketball Area Takeover by IBL (Indonesian Basketball League), Padel Area, Mic Check’ Rap Competition, ‘Invade The Floor’ Dance Competition, Jersey Exhibition, dan masih banyak lagi aktivitas seru yang dapat diikuti selama tiga hari acara.

BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner hadir tidak hanya untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan pribadi, tetapi juga mendukung pengalaman transaksi yang lebih lancar. Kemudahan akses melalui BRImo dapat dinikmati juga dengan berbagai promo yang tersedia selama acara berlangsung.

Program Sneakers Rp50,000 juga akan kembali hadir di USS 2024 presented by BRImo. Pengunjung bisa menikmati berbagai promo eksklusif, termasuk kesempatan mendapatkan sneakers seharga Rp200,000 melalui Mystery Ball Box, serta penawaran hadiah saldo / voucher belanja senilai Rp100,000 bagi pengunjung yang membuka rekening Tabungan BRI pakai BRImo dengan setoran awal Rp 500 ribu, dan untuk nasabah yang melakukan top up minimal Rp 10 juta dapat mengikuti Lucky dip dengan hadiah utama Smartphone . Selain itu ada program menarik dari aplikasi Ceria (pinjaman digital dari BRI) yaitu cashback hingga Rp 1 juta, lucky dip dengan hadiah hingga Rp 500 ribu, serta merchandise menarik lainnya untuk pengunjung yang apply Ceria di event USS 2024. Pengunjung USS 2024 juga dapat berpartisipasi dalam Live Auction dengan pilihan sneakers seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360, New Balance SC Elite v4, dan sneakers lainnya hanya di booth BRImo selama acara berlangsung.

Rilisan eksklusif dari brand lifestyle seperti Porsche x RAWTYPERIOT x USS, Kanky Sportstyle x SBTG x Staple, Compass x Darbotz, hingga merchandise eksklusif USS x Suanjaya Kencut x Kine must-have items yang bisa diburu oleh pengunjung. Selain itu, penampilan musik dari Tuantigabelas & Westwew, Coldiac, Basboi & lés Musique, Lomba Sihir, Ali, dan deretan musisi lainnya, hingga penampilan kolektif dari Deus Vinyl Collective akan menghibur pengunjung setiap harinya.

Tiket USS 2024 presented by BRImo hanya bisa dibeli melalui website resmi USS 2024. Tiket masuk terbagi dalam dua kategori, yaitu tiket Reguler dan Tier Zero (VIP Package). Harga tiket Reguler adalah Rp70,000, dengan diskon Rp20,000 bagi pengguna BRImo. Tiket Tier Zero (VIP Package) tersedia seharga Rp350,000 per hari, yang menawarkan berbagai keuntungan seperti akses VIP, jalur masuk VIP, lanyard resmi USS 2024, akses ke VIP Lounge, serta merchandise eksklusif.