Brilio.net - Biasa tampil mesra dengan sang suami di berbagai momen, Faby Marcelia kini terlihat tak lagi memamerkan kemesraannya dengan Revand Narya. Rupanya, terungkap fakta jika aktris 29 tahun ini ternyata sudah bercerai dengan Revand Narya. Tapi tak dijelaskan lebih lanjut kapan keduanya resmi berpisah.

"Menurutku ya memang harus seperti itu. Sudah, sudah tidak bersama lagi," kata Faby dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (26/7).

Bintang sinetron Dunia Terbalik ini memilih bungkam terkait alasan dirinya berpisah dari Revand Narya, yang sudah membersamainya sejak 11 tahun. Menurutnya, alasan perceraian itu sangat privasi, sehingga cukup dirinya dan sang mantan suami saja yang mengetahui.

faby marcelia ungkap sudah berpisah © instagram

faby marcelia ungkap sudah berpisah
Instagram/@fabymarcelia

"Untuk alasannya cukup aku aja yang tahu karena memang jarang cerita segala macam. Jadi kayak, 'Ya sudah'," ujarnya.

Meskipun begitu, sahabat Felicya Angelista ini masih menjaga hubungan baik dengan Revand Narya demi anak-anaknya. Dia pun mengatakan tak melarang mantan suami untuk bertemu dengan kedua anak mereka.

faby marcelia ungkap sudah berpisah © instagram

faby marcelia ungkap sudah berpisah
Instagram/@fabymarcelia

"Ya kalau hubungan karena itu bapaknya anak-anak jadi harus tetap baik. Kecuali kalau nggak ada anak, mau nggak kontek nggak apa-apa. Tapi ini kan ada anak, ya memang kalau mau kontak pasti lewat aku," imbuhnya.

Mereka pun masih terus berkomunikasi bukan hanya lewat chat saja. Faby Marcelia bahkan selalu meminta anak-anaknya untuk terus berkomunikasi dengan ayahnya setiap hari lewat video call.

"Aku sih setiap hari pasti selalu nyuruh anak-anak untuk video call (dengan ayahnya)," pungkas Feby.

Seperti diketahui, Faby menikah dengan aktor Revand Narya pada 2013 silam. Menikah di usia muda yakni 18 tahun, rumah tangga mereka semakin bahagia dengan kehadiran 2 anak, randine Benedita Fiorano Narya.