Brilio.net - Geger rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan sepertinya tidak menemukan titik temu. Yang terbaru, Ruben Onsu resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sarwendah.

Melalui portal pengadilan, gugatan cerai Sarwendah terhadap Ruben Onsu tercatat dengan nomor 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Dalam kolom keterangan tersebut, nama penggugat dan tergugat memang disamarkan.

Tahun pernikahan berujung pisah © 2024 brilio.net

foto: istimewa

Namun, nama kuasa hukum Minola Sebayang tertera mewakili para pihak. Sebenarnya, kabar gugatan cerai Sarwendah terhadap Ruben Onsu sudah tersiar sejak bulan Mei lalu.

"Benar nomor perkara no 551, dengan Majelis Hakim Djoyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Chayono," ujar Tumpanuli Marbun dikutip KapanLagi.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah. Tumpanuli Marbun mengatakan bahwa, untuk sidang perdana Ruben Onsu dan Sarwendah digelar pada 9 Juli 2024 mendatang.

"Dan sidang pertama tanggal 9 juli 2024," katanya.

Rumor terkait masalah rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah pun sempat ikut dibenarkan Minola Sebayang. Ia sempat diminta Ruben untuk berdiskusi dengan tim kuasa hukum Sarwendah guna membahas masalah yang sedang mereka hadapi.

"Saya memang lagi intens berkomunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka," beber Minola Sebayang dalam sebuah wawancara pada 24 Mei 2024.

Namun sampai kabar gugatan cerai muncul, pihak Ruben Onsu maupun Sarwendah Tan sama-sama belum memberikan penjelasan terkait hasil pembicaraan mereka terkait isu masalah rumah tangga yang sedang dihadapi.