Brilio.net - Buat sebagian orang mungkin masih asing dengan Dave Stanley. Namun bagi pengguna media sosial, TikTok tentunya sudah cukup akrab dengan pria ini. Dave pertama kali dikenal di kalangan pengguna media sosial pada 2021 lewat kontennya "My Best Friend's Rich Check". Konten tersebut bahkan berhasil menghimpun 150 juta penonton. Sejak saat itu Dave pun semakin sering memperlihatkan gaya hidung mewahnya.

Namun baru-baru ini namanya kembali mencuat usai Dave Stanley membuat pengakuan bahwa dirinya jadi korban pengeroyokan orang tak dikenal. Lewat akun Instagram-nya, Stanley membagikan potret dirinya yang dianiaya oleh 6 orang pemuda mabuk. Insiden tersebut terjadi pada 4 Februari 2024.

Fakta Dave Stanley seleb TikTok yang dikroyok © Instagram

Fakta Dave Stanley seleb TikTok yang dikroyok
Instagram/@dave.stn

Dave menceritakan bahwa saat itu tepatnya pada pukul 2 dini hari, dia bersama teman wanitanya tengah jalan-jalan menggunakan mobil fortuner putih. Namun mobil tersebut tiba-tiba mogok di jalan Kota Baru Parahyangan.

Tak lama kemudian dia dihampiri oleh beberapa orang tak dikenal. Sempat terjadi perbincangan, namun segerombolan orang tersebut sudah kadung emosi yang membuat Dave Stanley babak belur.

Namun siapakah sebenarnya Dave Stanley ini? berikut merupakan kumpulan fakta dari sosoknya. Semuanya dihimpun brilio.net dari media sosial Dave Stanley pada Senin (22/7).

1. Konten kreator tajir

Dave Stanley merupakan konten kreator atau seleb TikTok yang kerap memperlihatkan kemewahan. Ternyata, kemewahan tersebut bukan hanya karangan belaka. Diketahui, pria kelahiran 24 Juli 2000 ini memang lahir dari keluarga berada.

2. Punya hunian megah

Fakta Dave Stanley seleb TikTok yang dikroyok © Instagram

Fakta Dave Stanley seleb TikTok yang dikroyok
Instagram/@dave.stn

Dalam setiap unggahannya di media sosial, Dave memperlihatkan sejumlah kemewahan, termasuk huniannya. Saat ini dia tinggal di sebuah rumah megah dengan empat lantai bersama sang ibu yang merupakan single parent. Rumahnya bak istana romawi yang setiap sudutnya dipenuhi dengan aksen yang mewah dan klasik.

3. Dilirik brand-brand ternama

Selain suka Fleksing, seleb TikTok tajir sati ini menjadi incaran brand-brand ternama. Diketahui Dave sering menerima undangan dari bran-bran besar seperti Dior dan masih banyak lagi.

4. Sumber kemewahan Dave Stanley

Fakta Dave Stanley seleb TikTok yang dikroyok © Instagram

Fakta Dave Stanley seleb TikTok yang dikroyok
Instagram/@dave.stn

Lantaran cukup terkenal dengan gaya hidup yang mewah, Boy William pun tertarik untuk mengenal Dave. Saat itu Dave hadir di konten YouTube dengan Boy William. Dalam kesempatan itu Dave menceritakan bahwa sumber kekayaannya merupakan dari kerja keras sang ibu. Meski dibesarkan oleh single parent, tak membuat Dave kekurangan apapun, termasuk kehidupan yang mewah.

5. Sang ibu tak suka Dave pamer kekayaan.

Dave juga bercerita bahwa sebenarnya sang ibu menentang dirinya untuk memperlihatkan kemewahan di media sosial. Pasalnya sang ibu khawatir jika anaknya mendapat komentar miring dari masyarakat. Namun lantaran dari awal sudah terkenal dengan flexing di media sosial, Dave pun melanjutkannya.