Brilio.net - Ada banyak cara untuk menikmati kebersamaan dengan orang tersayang. Mulai dari obrolan santai, memberikan kejutan, sampai mengajak untuk liburan bersama. Tentu hal ini akan semakin berkesan dengan momen-momen manis yang terjadi di dalamnya. Opsi liburan bersama kerap dipilih para seleb Tanah Air. Di sela-sela kesibukan, mereka menyempatkan waktu untuk bersantai dengan keluarga dengan mengunjungi tempat wisata.

Namun menariknya, liburan ala seleb ini nggak melulu pergi ke luar negeri lho. Ada juga sebagian yang memilih untuk menyambangi beberapa daerah di dalam negeri. Bahkan mereka lebih memilih transportasi bus dibandingkan pesawat dalam bepergian.

Rupanya ada alasan tersendiri di balik keputusan ini nih. Selain agenda mereka, yang nggak kalah mencuri perhatian adalah penampakan bus yang mereka gunakan. Nggak sekadar bus biasa, ada juga yang menggunakan bus dengan fasilitas mewah. Siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (17/11), berikut cerita 6 seleb yang memilih liburan menggunakan bus.


1. Tya Ariestya tampaknya ketagihan liburan dengan bus. Setelah menjelajah Magelang, kini Duta Taekwondo Indonesia itu menuju Bali bersama keluarga kecilnya.

Seleb Tanah Air liburan dengan bus  © Istimewa

foto: Instagram/@tya_ariestya



2. Raffi Ahmad juga nggak melulu menggunakan pesawat lho. Ia pernah memilih bus untuk menuju Bandung. Menariknya, bus yang ditumpangi Sultan Andara itu dilengkapi fasilitas mewah seperti dapur sampai ruang karaoke pribadi lho.

Seleb Tanah Air liburan dengan bus  © Istimewa

foto: YouTube/Rans Entertainment



3. Begitu juga dengan Vicky Prasetyo, pria ini rupanya pernah mengaku kalau lebih suka menjelajah Pulau Jawa dengan bus. Dengan begitu, ia tak hanya bisa berlibur dengan keluarganya, namun juga mengunjungi rumah beberapa saudaranya.

Seleb Tanah Air liburan dengan bus  © Istimewa

foto: Instagram/@tya_ariestya



4. Anang Hermansyah juga pernah memboyong keluarga beserta ART-nya untuk berlibur dengan bus. Momen yang diunggah dalam channel YouTubenya itu memperlihatkan bus biru besar yang membawa mereka menuju area Puncak, Bogor.

Seleb Tanah Air liburan dengan bus  © Istimewa

foto: YouTube/The Hermansyah A6



5. Baim Wong nggak ragu untuk berlibur menggunakan bus. Sama halnya dengan Raffi Ahmad, ayah satu anak ini menggunakan bus yang lengkap dengan fasilitas mewah yang menimbulkan kesan nyaman seperti di dalam rumah.

Seleb Tanah Air liburan dengan bus  © Istimewa

foto: YouTube/Baim Paula



6. Jalan-jalan ke Pantai Pangandaran diputuskan Ayu Ting Ting untuk menggunakan akomodasi bus. Tampak beberapa keseruan dilakukan Ayu dan keluarganya selama perjalanan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_)