Brilio.net - Hesti Purwadinata, komedian bertalenta dan penuh energi, dikenal luas sebagai salah satu pengisi acara di program "Bercanda Tapi Santai (BTS)" di televisi. Kemampuannya dalam mengocok perut penonton, disertai celotehan yang segar dan spontan menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah presenter Tonight Show ini juga sering melakukan aksi cosplay nyeleneh di acara tersebut.

Hesti seringkali mengejutkan para penonton dengan aksi cosplaynya yang kocak dan kreatif. Ia menjelma menjadi berbagai karakter unik serta ikonik. Mulai dari sesama artis, penyanyi, maupun seseorang yang lagi viral. Banyak yang berkomentar Hesti Purwadinata sangat totalitas ketika meniru seseorang sehingga terlihat mirip pol.

Kemampuan cosplay Hesti yang luar biasa ini tidak hanya menghibur para penonton. Tetapi juga menunjukkan kreativitasnya dan totalitas dalam bekerja. Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi penggemar serta selalu siap untuk tampil dengan segala macam kejutan.

Selain penampilannya yang jarang gagal dalam meniru seseorang, hesti juga sangat mendalami peran dengan baik. Totalitas itu juga bisa dilihat dari usaha Hesti meniru tingkah laku dan gaya bicaranya. Hal ini membuat cosplaynya terlihat lebih hidup dan realistis.

Penasaran gimana penampakan hesti ketika cosplay? Lihat aja kumpulan gambar di bawah ini. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/5). Terakhir ia menjelma menjadi penyanyi terkenal Dewi Perssik.

1. Meski tampilannya kocak, Hesti disebut tidak gagal dalam menjelma menjadi Dewi Perssik. Selain penampilan, dia juga masuk dengan menyanyikan lagu berjudul Basah.

hesti cosplay di bts berbagai sumber

foto: TikTok/@offialtrans7