Brilio.net - Rumah tangga Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu menarik perhatian publik. Keduanya dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis. Selain itu, keduanya juga sama-sama aktif berolahraga. Lewat unggahan di Instagram, Andhika selalu mendukung penuh terhadap hobi lari sang istri.

Ya, seperti diketahui, akhir-akhir ini aktris Ussy Sulistyawati memang tengah menekuni hobi berlari. Di tengah kesibukannya menjadi presenter, Andhika tetap setia mendampingi Ussy berlari terutama di event internasional.

Dengan setia ia berdiri di area marathon, memberikan semangat dan dukungan moral yang membuat Ussy semakin percaya diri. Andhika juga selalu mengabadikan momen-momen saat Ussy saat berlari, bikin hati warganet ikut berbunga-bunga. Seperti apa sih, momen Andhika Pratama dukung sang istri jadi pelari? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @ussypratama, Kamis (24/10).

1. Ini dia momen saat Andhika Pratama tengah menemani sang istri, Ussy Sulistyawati mengikuti London Marathon 2024 yang digelar pada Minggu, 21 April 2024 lalu. Sebelum Ussy berlari sejauh 42 km, pasangan ini mengabadikan momen manis berdua. So sweet, ya!

Tolaklinu_sidomuncul Tolaklinu_sidomuncul

2. Walau tidak ikut serta sebagai peserta, tetapi presenter kondang ini full support sang istri. Terlebih event ini juga menjadi marathon internasional pertama bagi Ussy Sulistyawati. Tetapi sebelumnya, Ussy pernah mengikuti marathon di Bali dan Jakarta.

Tolaklinu_sidomuncul Tolaklinu_sidomuncul

3. Andhika Pratama bahkan sangat antusias mengabadikan momen saat Ussy berlari. Tentu saja hal ini bikin ibu dari lima anak ini makin bersemangat. 

Tolaklinu_sidomuncul Tolaklinu_sidomuncul

4. Di London Marathon 2024 ini, Ussy berhasil finish dengan catatan waktu 4 jam 43 menit 1 detik. Ia meraih medali di event internasional pertamanya. Bangga dengan perjuangan sang istri, Andhika tampak mencium pipi Ussy Sulistiawaty.

Tolaklinu_sidomuncul Tolaklinu_sidomuncul

5. Dukungan Andhika tak sampai di situ saja, lho. Baru-baru ini ia kembali mendampingi Ussy di event Berlin Marathon, tepatnya pada 29 September 2024 lalu. 

Tolaklinu_sidomuncul Tolaklinu_sidomuncul

6. Keduanya terlihat sangat sumringah saat berpose di depan Brandenburg Gate, landmark kota Berlin. Andhika tampak begitu mendukung penuh kegiatan sang istri.

Tolaklinu_sidomuncul Tolaklinu_sidomuncul

7. Seperti pada event sebelumnya, Andhika selalu siap untuk mengabadikan momen istimewa sang istri lewat layar di handphonenya.

Tolaklinu_sidomuncul Tolaklinu_sidomuncul

8. Kali ini Ussy berhasil mencapai garis finish lebih cepat. Tepatnya dalam waktu 4 jam 29 menit 34 detik untuk jarak 42 km. Andhika menyambut keberhasilan sang istri dengan pelukan hangat.

Tolaklinu_sidomuncul Tolaklinu_sidomuncul

Di tengah padatnya aktivitas dan gaya hidup yang aktif, Andhika dan Ussy memahami pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Mereka mempercayakan Tolak Linu sebagai andalan untuk menjaga kesehatan fungsi otot dan menjaga kebugaran setelah beraktivitas atau berolahraga.

Tolaklinu_sidomuncul Tolaklinu_sidomuncul

foto : dok. Tolak Linu

Dengan kandungan utama alami, seperti cabe jawa, jahe, meniran, temulawak, madu, Tolak Linu membantu mereka tetap prima dalam menjalani rutinitas yang padat. Tak heran jika pasangan ini bisa terus aktif dan produktif berkat dukungan khasiat Tolak Linu yang dapat diandalkan. Seperti meredakan pegal linu dan nyeri sendi. Yuk, rasakan khasiat terbaik dari Tolak Linu, dengan mendapatkan produknya di Apotek, supermarket terdekat, atau melalui e-commerce.