Brilio.net - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini sedang menikmati momen manis berbulan madu. Diketahui adik Atta Halilintar ini memboyong sang istri untuk honeymoon ke Italia.

Thariq mengunggah beberapa potret romantis bersama istrinya di Como, Italia kemarin, Kamis (8/8). Dua sejoli ini berpose romantis di atas perahu. Pemandangan indah danau dan alam hijau menjadi latar belakangnya.

Aaliyah Massaid dicibir gaya elit © Instagram

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Namun, di tengah momen bulan madu Thariq dan Aal, ada saja netizen yang julid dengan kebahagiaan mereka berdua. Di kolom komentar, ada yang mencibir kalau putri Reza Artamevia ini punya gaya elit tapi nggak punya duit.

"Gaya elit duit kagak ada," tulis seorang netizen yang mengkritik Aal.

Aaliyah Massaid dicibir gaya elit © Instagram

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Tak terima dengan komentar tersebut, Thariq pun pasang badan. Sebagai suami, ia memberikan sanggahan atas komentar netizen yang tak sesuai dengan fakta sama sekali. Ia pun kemudian menyinggung tentang penghasilan sang istri.

Pria 25 tahun itu menyatakan bahwa Aaliyah memiliki penghasilan yang tak sedikit. Bahkan, ia membalas tudingan netizen bahwa penghasilan Aaliyah bisa mencukupi kebutuhan internetnya seumur hidup.

"Penghasilan dia sehari bisa bayarin kuota kamu seumur hidup dek, mandi sana biar ga kepanasan," balas Thariq.

Aaliyah Massaid dicibir gaya elit © Instagram

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Cibiran yang diterima Aaliyah Massaid itu juga membuat publik turut menjadi geram. Pasalnya, wanita 22 tahun itu merupakan artis serba bisa yang telah menunjukkan bakatnya di berbagai bidang hiburan. Sejak usia 9 tahun, ia telah menapaki dunia musik sebagai anggota grup Lollipop.

Tak hanya di musik, Aaliyah juga memperluas kariernya ke dunia akting. Ia pernah membintangi berbagai film dan sinetron, seperti Sayap Kecil Garuda dan Bintang di Langit.

Meski kini sudah jarang akting, Aaliyah masih mengumpulkan pundi-pundi uangnya dengan bekerja sama dengan beragam merek. Bahkan adik Zahwa Massaid ini bekerja sama dengan merek-merek asal luar negeri, mulai dari Dior hingga Yves Saint Laurent.