Brilio.net - Perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-26 sukses menarik perhatian publik. Tak lain karena kejutan spesial yang diberikan Atta Halilintar untuk sang istri. Kali ini bukan tas branded atau mobil mewah, Atta memberikan uang tunai dalam jumlah fantastis untuk sang istri.

Membagikan lewat unggahan Instagram, Atta memberikan uang tunai pecahan uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu yang dibuat dalam bentuk buket bunga. Uang tersebut juga dibentuk menjadi tas berukuran cukup besar, dan kue ulang tahun yang menjulang bak money tower. Sayangnya tidak diketahui pasti berapa total uang yang diberikan itu. Namun diperkirakan uang tunai kado dari Atta untuk Aurel itu mencapai puluhan juta.

Atta mengaku dia memberikan hadiah ini bukan untuk flexing. Diungkapkan ayah dua anak ini, ia ingin mengingatkan Aurel untuk tak lupa bersedekah. Juga untuk melindungi Aurel dari hujatan netizen yang suka julid, terkait barang-barang branded yang biasa dipakai sang artis.

nilai kado mewah aurel hermansyah © berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar

"Tahun ini mentahnya aja ya.. kalau beli barang takut ada goreng2an lagi ;) bisa buat sedekah juga hadiahnya," tutur Atta Halilintar mengiringi unggahannya, dikutip brilio.net dari Instagram @attahalilintar, Rabu (10/7).

Selain dari Atta Halilintar, Aurel juga mendapatkan hadiah dari adik iparnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pasangan yang sebentar lagi melangsungkan pernikahan itu, memberikan kado ulang tahun berupa tas klasik, dari brand Celine yang harganya ditaksir Rp 69 juta.

nilai kado mewah aurel hermansyah © berbagai sumber

foto: YouTube/AH

"Happy birthday to our dear sister, ahh lucu thank you," ujar Aurel Hermansyah, sambil membaca kartu ucapan dari Aaliyah dan Thariq.

Sementara itu, Sarah Menzel dan Azriel memberikan hadiah berbeda untuk Aurel. Sarah tampak memberikan hadiah sederhana untuk Aurel berupa dompet kulit untuk menyimpan kartu. Dompet berwarna hitam tersebut diketahui dari brand Balenciaga.

Sedangkan Azriel memberikan hadiah sepatu olahraga dari brand On Cloudmonster 2 frost/rock untuk kakaknya. Sepatu berwarna abu-putih itu ditaksir senilai Rp 3,9 juta. Aurel mengaku jika kado tersebut permintaannya kepada Azriel agar dihadiahi sepatu.

nilai kado mewah aurel hermansyah © berbagai sumber

foto: YouTube/AH

"Ada kartunya. Kartunya adalah Happy Birthday kak Loli, semoga yang disemogakan terwujud. Thank you for always being the support friend sister and wife and we love you. Thank you. (Terima kasih untuk menjadi teman, kakak dan istri yang selalu memberikan dukungan. Kita sayang kamu)" kata Aurel membacakan kartu ucapan ultah.