Perkara Thariq Halilintar yang disebut Geni Faruk sudah haji sejak usia 2 bulan hingga kini masih menjadi sorotan. Bahkan warganet terkesan meledek dengan mengungkit cerita itu terus menerus di setiap unggahan di media sosial meski tidak ada hubungannya dengan Thariq.

Thariq sendiri sempat bercerita sebenarnya sang ibu tak bermaksud demikian. Menurut tunangan Aaliyah Massaid ini, sang ibu hanya sekedar membagikan pengalamannya yang naik haji sambil menggendong bayi.

Sebab, perjuangan naik haji sambil menggendong bayi tentu bukan hal yang mudah. Di sisi lain, Geni memang memiliki prinsip tak akan meninggalkan anak yang masih membutuhkan ASI, sekalipun sedang haji.

Sementara masalah ‘Haji’ Thariq masih jadi perbincangan, baru-baru ini di media sosial muncul potret lawas Geni yang menuaikan ibadah haji. Di potret itulah terungkap momen ibunda Thariq kala membawa sang putra ke Tanah Suci.

Penasaran seperti apa? Berikut potret lawas Geni Faruk ibadah di Tanah Suci seperti dirangkum brilio.net dari TikTok @darrsenn_, Kamis (4/7).